Timnas Indonesia

Emil Audero Kirim Kode, PSSI: Belum Jadi Prioritas

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 03 April 2024
Emil Audero Kirim Kode, PSSI: Belum Jadi Prioritas
Emi Audero. (Instagram Emi Audero)

BolaSkor.com - Baru-baru ini heboh soal kiper Inter Milan, Emil Audero, menyematkan Bendera Republik Indonesia di bio Instagramnya. Hal ini mengundang tanda tanya oleh para pencinta sepak bola nasional.

Emil merupakan pemain keturunan Indonesia-Italia. Sang ayah berasal dari Nusa Tenggara Barat (NTB). Sang ayah pernah menolak jika memang Emil ingin dinaturalisasi.

Baca Juga:

Dua Pemain Keturunan Berpeluang Diproses Naturalisasi dalam Waktu Dekat

Sedang Ramai di Medsos, Berikut Kiprah Emil Audero Mulyadi bersama Inter Milan

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Kiper berusia 27 tahun itu ingin mengejar mimpi untuk masuk ke timnas Italia. Namun, sampai saat ini, ia kesulitan menembus skuad Gli Azzurri.

Emil baru-baru ini mengirim kode dengan menyematkan Bendera Republik Indonesia di bio Instagramnya. Namun, PSSI sampai saat ini belum memprioritaskan Emil untuk dinaturalisasi.

"Sampai hari ini belum. Emil Audero Inter Milan kan? Ya kan biasalah dia bangga punya mantan presiden orang Indonesia. Kan seneng juga. Enggak apa-apa lah," kata anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga.

Sejauh ini, PSSI masih berjuang untuk menaturalisasi Maarten Paes, kiper FC Dallas. Lalu ada dua pemain yang diproyeksikan untuk dinaturalisasi. Mereka adalah bek kiri NEC Nijmegen Calvin Verdonk dan penyerang FC Utrecht Ole Romeny.

Emil Audero Mulyadi Timnas Indonesia Pssi Arya Sinulingga Inter Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.035

Bagikan