Elias Dolah Terancam Absen Perkuat Bali United Hadapi Madura United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 11 Juli 2023
Elias Dolah Terancam Absen Perkuat Bali United Hadapi Madura United
Elias Dolah. (Baliutd.com)

BolaSkor.com - Bek timnas Thailand, Elias Dolah, terancam absen membela Bali United saat bertemu Madura United pada laga pekan ketiga Liga 1 2023-2024, Sabtu (15/7). Dolah masih absen latihan karena efek benturan kepala di Samarinda.

Dolah harus menepi dari lapangan lebih cepat saat laga melawan Borneo FC, Sabtu (8/7). Upaya bek Borneo FC, Silverio, membuang bola justru mengenai kepala Dolah.

Sepakan Silverio membuat darah sempat mengucur dari hidung Dolah. Pemain berdarah Swedia itu juga sempat dilarikan ke rumah sakit karena mengeluh pandangannya kabur.

Dari hasil pemeriksaan di rumah sakit, kondisi Dolah cukup baik. Tak ada pendarahan ataupun tulang yang retak. Makanya, Dolah langsung diperbolehkan pulang ke Bali.

Baca Juga:

Profil Tim Liga 1 2023/2024: Bali United

Bali United Terpuruk di Awal Liga 1, Teco Singgung Kinerja Wasit

Hanya saja, Dolah tak bisa langsung ikut latihan. Situasi ini membuat Dolah berpotensi absen pada laga melawan Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

"Dia masih sakit. Sementara tidak ikut latihan dulu. Dokter bilang harus punya istirahat sebelum kembali menjalani latihan," kata Dolah, Selasa (11/7).

Selama Dolah belum gabung latihan, Teco mempersiapkan Bali United dengan skuat yang ada. Di sektor bek tengah, ada banyak nama berkualitas, seperti Haudi Abdillah, Ryuji Utomo, Jajang Mulyana dan I Komang Tri Arta Wiguna.

"Evaluasi yang sudah kita sampaikan ke pemain adalah memperbaiki kesalahan-kesalahan individu agar tidak kebobolan dan memperbaiki teamwork agar bisa mencetak gol lagi," jelas Teco.

Teco senang melihat para pemain bekerja keras dalam latihan. Skuat Bali United punya motivasi untuk memperbaiki peringkat di klasemen sementara Liga 1.

"Ini awal yang kurang bagus. Kita harus bisa main lebih bagus buat dapat hasil lebih baik di klasemen," pungkasnya. (Laporan Kontributor Putra Wijaya)

Elias Dolah Bali United Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.152

Bagikan