Egy Maulana Vikri Kembali, Dewa United FC Makin Optimistis Menang atas PSS

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 05 Oktober 2023
Egy Maulana Vikri Kembali, Dewa United FC Makin Optimistis Menang atas PSS
Pelatih Dewa United FC, Jan Olde Riekerink. (Media Dewa United FC)

BolaSkor.com - Dewa United FC percaya diri bisa meraih kemenangan saat menjamu PSS Sleman pada laga pekan ke-15 Liga 1 2023/2024 di Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (6/10) malam WIB.

Selain karena persiapan menghadapi laga itu berjalan dengan baik, Dewa United FC juga sudah bisa kembali menurunkan Egy Maulana Vikri. Egy sempat absen saat Dewa United FC menghadapi Persita Tangerang (22/9) dan Persebaya Surabaya (30/9) karena memperkuat Timnas Indonesia U-24 di Asian Games 2022 Hangzhou.

Dengan kembalinya Egy, pelatih Dewa United FC Jan Olde Riekerink sangat senang. Sebab, Egy bakal memberikan kreativitas permainan dalam tim.

"Tentu saja rasanya kami ingin menang, kami akan mencoba menampilkan hal berbeda dari pertandingan terakhir dan kita sudah persiapkan sebaik mungkin," kata Jan Olde, Kamis (5/10).

Baca Juga:

Dokter Dewa United FC Beri Kabar Terbaru soal Ady Setiawan yang Sempat Kolaps

Persija Sedang Negosiasi dengan Penyerang Incaran Thomas Doll

"Saya juga senang dengan kembalinya Egy. Jika melihat dari pertandingan terakhir (melawan Persebaya) kami perlu kreativitas di final third. Dia (Egy) pemain yang bisa menciptakan dan mengkreasi peluang," tuturnya menambahkan.

Semangat untuk meraih kemenangan juga disampaikan oleh gelandang Dewa United FC asal Yunani, Dimitrios Kolovos. Dia bahkan akan memberikan 100 persen kemampuannya di atas lapangan demi poin penuh dari PSS Sleman.

"Bagi saya sangat penting berjuang untuk tim ini dan untuk teman-teman yang ada di lapangan. Saya selalu berpikir tim ini bisa menang melawan siapa saja, dan kami akan memberikan 100 persen untuk memenangkan pertandingan," tutur Kolovos.

Dewa United FC PSS Sleman Jan Olde Riekerink Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.413

Bagikan