Dokter Dewa United FC Beri Kabar Terbaru soal Ady Setiawan yang Sempat Kolaps

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 02 Oktober 2023
Dokter Dewa United FC Beri Kabar Terbaru soal Ady Setiawan yang Sempat Kolaps
Ady Setiawan. (tangkapan layar instagram Dewa United FC)

BolaSkor.com - Dokter tim Dewa United FC Hendro Irawan menyampaikan kabar terbaru mengenai kondisi Ady Setiawan yang sempat mengalami kolaps di pertandingan melawan Persebaya Surabaya pada pekan ke-14 Liga 1 2023/2024, Sabtu (30/9).

Hendro mengatakan Ady Setiawan saat ini sudah berada di mes pemain Dewa United FC setelah sempat dirawat selama 1x24 jam di Rumah Sakit Mentari yang berlokasi di sekitar Indomilk Arena, Tangerang.

"Hasil CT scan dan rontgen yang sudah dilakukan di rumah sakit menunjukkan hasil yang bagus, baik, tidak ada kendala," kata Hendro Irawan dalam keterangannya yang diterima BolaSkor.com, Senin (2/10).

Baca Juga:

Begini Kondisi Ady Setiawan yang Sempat Kolaps di Laga Kontra Persebaya

Tanggap Cepat Tim Dokter Dewa United FC Tangani Cedera Parah Ady Setiawan

Namun, kata Hendro, Ady akan kembali melakukan pemeriksaan pada Jumat (6/10). Pemeriksaan itu dilakukan untuk memastikan Ady dalam kondisi baik-baik saja.

"Dan selama sampai menunggu kontrol nanti, Ady tetap akan mengenakan collar neck untuk menjaga kondisinya sampai nanti dinyatakan setelah kontrol boleh dilepas," ujar Hendro

"Jadi untuk saat ini, Ady sudah berada di mess dan sudah gabung dengan teman-teman dan akan istirahat sampai dengan kontrol nanti," tambahnya.

Ady Setiawan sempat mengalami kolaps usai bertabrakan dengan pemain Persebaya, Catur Pamungkas. Dalam tayangan ulang, terlihat sikut dari Catur mengenai kepala bagian belakang Ady Setiawan. Kaki Catur juga terkena badan dari Ady.

Dewa United FC Ady Setiawan Persebaya surabaya Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.376

Bagikan