Egy Maulana Vikri Diragukan Tampil, Pelatih Dewa United FC Sorot Ketajaman Gustavo Almeida

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 02 November 2023
Egy Maulana Vikri Diragukan Tampil, Pelatih Dewa United FC Sorot Ketajaman Gustavo Almeida
Pelatih Dewa United FC, Jan Olde Riekerink, saat memberikan keterangan kepada awak media jelang laga tim asuhannya menghadapi Arema FC. (Media Dewa United FC)

BolaSkor.com - Dewa United FC akan menghadapi Arema FC pada laga pekan ke-18 Liga 1 2023/2024, Kamis (2/11) sore WIB. Pertandingan ini digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Pelatih Dewa United FC, Jan Olde Riekerink, menyatakan bahwa secara umum tim asuhannya sudah siap untuk melawan Arema FC. Namun, Jan masih menunggu kabar dari tim dokter Dewa United FC terkait kondisi Egy Maulana Vikri.

Egy diragukan tampil pada laga sore nanti. Pasalnya, dia sedikit mengalami cedera di laga sebelumnya kontra Borneo FC Samarinda.

"Untuk laga nanti, saya pikir semuanya fit. Tapi kami memang harus menunggu kondisi Egy yang sedikit cedera setelah pertandingan terakhir," kata Jan Olde.

Baca Juga:

Laga Kontra Arema FC Jadi Jalan bagi Dewa United FC Menuju Papan Atas

Puji Fernando Valente, Pelatih Dewa United FC Kantongi Kekuatan Arema FC

Terkait dengan kekuatan Arema FC, pelatih asal Belanda itu mengaku sudah menganalisisnya. Jan menilai, sejak ditukangi Fernando Valente, tim dengan julukan Singo Edan mengalami perkembangan yang cukup baik.

Jan Olde juga mewaspadai ketajaman penyerang sekaligus kapten tim Arema FC, Gustavo Almeida. Pemain asal Brasil itu sudah mencetak 12 gol dan merupakan top skor sementara Liga 1 2023/2024.

"Tentu kami menganalisis Arema FC seperti halnya tim lain. Mereka punya top skor di Liga 1 dan tentu pencapaian tersebut ada alasannya," ujar Jan.

"Mereka (Arema FC) punya keseimbangan dari cara bermain mereka. Bahkan menurut saya mereka bisa saja menang melawan Madura United," tutupnya.

Adapun pada pertemuan pertama kedua tim musim ini, Dewa United FC berhasil keluar sebagai pemenang. Dalam laga yang berlangsung di Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (2/7), Dewa United FC menang dengan skor 1-0 berkat gol Alex Martins Ferreira pada menit ke-76.

Dewa United FC Arema FC Jan Olde Riekerink Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.318

Bagikan