Kualifikasi Piala Dunia 2026

Egy Maulana Vikri dalam Kondisi Prima, Optimistis Timnas Indonesia Sikat Vietnam

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 17 Maret 2024
Egy Maulana Vikri dalam Kondisi Prima, Optimistis Timnas Indonesia Sikat Vietnam
Egy Maulana Vikri saat melakukan selebrasi usai bobol gawang Turkmenistan. (BolaSkor.com/Arjuna Pratama)

BolaSkor.com - Pemain Dewa United FC Egy Maulana Vikri mengaku dalam kondisi prima untuk bergabung dengan skuad Timnas Indonesia. Egy dipanggil untuk menghadapi Vietnam dalam laga lanjutan putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia dari Grup F pada 21 dan 26 Maret mendatang.

Egy mengatakan dirinya sangat optimistis menatap dua laga tersebut. Egy juga merasa bersyukur karena kembali mendapatkan kepercayaan dari pelatih Shin Tae-yong untuk masuk Tim Merah-Putih.

"Alhamdulillah kondisi saya semakin baik untuk bisa bergabung ke timnas dan Alhamdulillah juga bisa kepilih untuk pertandingan lawan Vietnam nanti," kata Egy saat ditemui di Stadion STIK, Jakarta.

Untuk dua laga kontra Vietnam kali ini, Shin Tae-yong memanggil total 28 pemain. Selain Egy, nama-nama seperti Rizky Ridho, Ricky Kambuaya, Marselino Ferdinan, Pratama Arhan, Asnawi Mangkualam, Ricky Kambuaya, dan Ramadhan Sananta turut dipanggil.

Baca Juga:

Nathan Tjoe-A-On Ceritakan Respons Keluarga Setelah Jadi WNI, Akui Ingin Segera Debut di Timnas Indonesia

Masuk Skuad Timnas Indonesia Kontra Vietnam, Rizky Ridho Dapat Pesan Khusus dari Thomas Doll

Selain itu, ada tambahan pemain-pemain baru seperti Jay Idzes, Nathan Tjoe-A-On, Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen. Dari empat nama itu, hanya Jay Idzes yang sudah dipastikan bisa dimainkan.

Egy berharap dengan tambahan kekuatan itu Timnas Indonesia bisa meraih hasil maksimal. Menang dalam dua pertemuan, baik di Jakarta (21/3) maupun di Vietnam (26/3) akan berusaha diwujudkan.

"Dari saya pribadi berharap tim akan menampilkan yang terbaik dan bisa memenangkan pertandingan lawan Vietnam nanti."

"Saya rasa semua pemain bakalan mempunyai target untuk bisa memenangkan pertandingan dan tampil sebaik mungkin," tutur Egy.

Timnas Indonesia saat ini menempati peringkat empat atau terakhir di klasemen sementara Grup F. Skuad Garuda baru mengumpulkan satu poin dari dua pertandingan.

Timnas Indonesia Timnas vietnam Dewa United FC Egy Maulana Vikri Kualifikasi Piala Dunia 2026 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.308

Bagikan