Kualifikasi Piala Dunia 2026

Masuk Skuad Timnas Indonesia Kontra Vietnam, Rizky Ridho Dapat Pesan Khusus dari Thomas Doll

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 16 Maret 2024
Masuk Skuad Timnas Indonesia Kontra Vietnam, Rizky Ridho Dapat Pesan Khusus dari Thomas Doll
Aksi bek Timnas Indonesia, Rizky Ridho, saat menghadapi Vietnam. (PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll memberikan pesan khusus kepada Rizky Ridho yang dipanggil ke skuad Timnas Indonesia untuk dua laga lanjutan putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 kontra Vietnam pada 21 dan 26 Maret mendatang.

Thomas Doll berpesan kepada Ridho untuk menjaga kondisinya saat di tim nasional. Pelatih asal Jerman itu ingin Ridho kembali ke tim dalam kondisi prima.

Sebab, kehadiran Rizky Ridho masih sangat dibutuhkan oleh Thomas Doll di pekan-pekan krusial menjelang akhir musim. Apalagi di klasemen sementara, posisi Persija masih belum aman dari ancaman degradasi.

Sampai laga ke 28, Persija menduduki posisi 12 dengan 35 poin. Tim kebanggaan The Jakmania hanya terpaut empat poin dari Persita Tangerang di posisi teratas zona degradasi (peringkat 16).

Baca Juga:

Hokky Caraka Respons Kritik Warganet Jelang Timnas Indonesia Vs Vietnam

Persija Jakarta Belum Putuskan Tampil di Asean Club Championship 2024/2025

"Ridho merupakan pemain penting di Persija dan saya pun tahu dia merupakan pemain penting di Timnas. Saya harap dia kembali dalam kondisi fit karena pada 30 Maret 2024 kami akan melawan Bali United," kata Thomas Doll, dikutip dari laman klub.

Berdasarkan surat pemanggilan bernomor 904/AGB/128/II-2024 yang diterima Persija, Ridho diminta bergabung dengan Timnas Indonesia pada 17 sampai 27 Maret 2024.

Sebelum itu, Ridho akan memperkuat tim Macan Kemayoran dulu pada pertandingan pekan 29 Liga 1 2023/2024 kontra Persik Kediri, Sabtu (16/3). Laga tersebut digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

"Ridho akan langsung pergi selepas pertandingan melawan Persik (16/3/2024). Saya mengharapkan yang terbaik untuknya di timnas," ujar eks pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Timnas Indonesia Persija jakarta Rizky Ridho Thomas Doll Liga 1 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.496

Bagikan