Dulu Bermimpi Pun Tidak Berani, Kini Inter Tembus Final Liga Champions

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 09 Juni 2023
Dulu Bermimpi Pun Tidak Berani, Kini Inter Tembus Final Liga Champions
Steven Zhang (Twitter)

BolaSkor.com - Presiden Inter Milan, Steven Zhang, mengungkapkan isi hatinya setelah Nerazzurri mencapai final Liga Champions. Zhang percaya diri Inter akan menumbangkan Manchester City di final.

Inter Milan bukanlah tim unggulan pada Liga Champions musim ini. Apalagi, pada babak grup La Beneamata bersaing dengan Bayern Munchen dan Barcelona.

Baca juga:

Inter Milan, Satu-satunya Harapan Italia di Eropa

Final Liga Champions: Punya Identitas Bermain, Inter Milan Bisa Sakiti Manchester City

Perjalanan Manchester City Menuju Final Liga Champions 2022-2023

Namun, Inter membuktikan diri sebagai tim kuat. Romelu Lukaku dan kawan-kawan mencapai babak gugur dan kemudian menyingkirkan lawan-lawannya hingga melaju ke final.

Bagi Zhang, ini adalah pencapaian. Ia tidak menyangka Inter bisa mencapai final. Kini, ia ingin timnya keluar sebagai pemenang.

"Inter bisa memenangi Liga Champions. Saya sangat menghormati Man City. Mereka tim yang luar biasa. Namun, jangan takut," ungkap Steven Zhang.

"Saya memikirkan berkali-kali di dalam kepala bagaimana rasanya memenangi Liga Champions. Namun, bahkan hanya bermimpi untuk menang rasanya tidak mungkin."

"Sekarang, kami berada di final. Bagaimanapun, kami semua di klub memiliki keinginan luar biasa untuk mencoba. Kami bersatu dan percaya akan hal itu," jelasnya.

Rencananya, Inter akan bersua Manchester City di Ataturk Olympic Stadium pada Minggu (11/6). Ini adalah pertemuan pertama kedua tim pada ajang kompetisi Eropa.

Liga Champions Steven Zhang Inter Milan Manchester City Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.580

Bagikan