Dukungan Mulai Mengalir, Dua Pelatih dan Satu Pemain Jagokan Inter Tekuk Manchester City

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 26 Mei 2023
Dukungan Mulai Mengalir, Dua Pelatih dan Satu Pemain Jagokan Inter Tekuk Manchester City
Inter Milan (Twitter Inter)

BolaSkor.com - Inter Milan akan menantang Manchester City pada final Liga Champions musim ini. Dukungan untuk Nerazzurri pun mulai mengalir.

Inter Milan membuat kejutan dengan menembus final Liga Champions. Padahal, di awal kompetisi Inter dianggap bukan calon juara. Apalagi, Inter berada satu grup dengan Barcelona dan Bayern Munchen.

Namun, Lautaro Martinez dan kawan-kawan berbicara jauh. Inter membuktikan diri dengan menumpas lawan-lawannya pada fase gugur, termasuk AC Milan.

Menghadapi Manchester City di final tentu bukan laga yang mudah bagi Inter. Manchester City unggul dari banyak hal, termasuk materi pemain.

Baca juga:

Manchester City 4-0 Real Madrid: The Citizens Jumpa Inter Milan di Final Liga Champions

Pep Guardiola: Kembali Bermain di Liga Champions Merupakan Trofi Terpenting Arsenal

5 Alasan Inter Tembus Final Liga Champions

Meski demikian, Inter tetap punya pendukung. Inter diyakini akan membuat kejutan dengan menumbangkan The Citizens.

"Klub Italia bisa mengincar kemenangan. Tentunya tidak mudah, tetapi itu mungkin. Banyak yang berpikir Manchester City akan menang. Mereka memang favorit, tetapi semuanya masih terbuka," ujar pelatih tim nasional Italia, Roberto Mancini.

Mantan arsitek Inter, Jose Mourinho, juga memberikan dukungan. Pelatih yang membawa La Beneamata meraih treble pada 2010 itu percaya diri Inter akan menjadi pemenang.

"Inter di final Liga Champions? 2010 adalah sejarah. Sekarang, saatnya mereka menulis bab baru sendiri," tegas Mourinho.

Pandangan serupa diutarakan Ivan Rakitic. Sang gelandang meyakini Manchester City bisa kalah melawan Inter.

"Tidak diragukan lagi Manchester City adalah favorit. Namun, tidak ada yang membuat hidup mereka menjadi mudah. Dalam satu pertandingan hati-hati akan kejutan," kata Rakitic.

"Inter adalah tim luar biasa. Saya melihatnya di semifinal melawan Milan. Mereka menang dengan agregat 3-0. Saya akan mendukung Inter," sambungnya.

Rencananya, laga final akan digelar pada 11 Juni di Ataturk Olympic Stadium. Mampukah Inter membuat kejutan di Istanbul?

Inter Milan Breaking News Manchester City Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.660

Bagikan