Dukung Arema FC Lawan Persebaya Lewat Bioskop

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 22 September 2023
Dukung Arema FC Lawan Persebaya Lewat Bioskop
Aremania. (Media Arema FC)

BolaSkor.com - Arema FC memberi solusi atas kerinduan publik sepak bola Malang Raya dalam merasakan atmosfer pertandingan Liga 1 musim 2023/2024. Hal ini sudah tak didapatkan lagi, seiring penetapan Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali sebagai homebase sementara.

Tim Singo Edan lantas menggandeng jaringan bioskop terkemuka di Indonesia yang berada di Malang dalam upaya menggelar nonton bareng (nobar). Gelaran ini dimulai saat Arema FC melakoni Derbi Jatim menghadapi Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu (23/9).

Baca Juga:

Arema FC Ingin Buktikan Bisa Menang atas Persebaya Tanpa Gustavo Almeida

Arema FC Antusias Sambut Jadwal Derbi Jatim Kontra Persebaya di GBT

Nobar di tempat terbuka seperti lapangan atau kafe hingga kedai-kedai kopi, tentu jadi hal yang lumrah. Namun, Arema FC memberikan pengalaman khusus ketika suporter mereka nobar di bioskop yang tergolong berkelas premium tersebut.

"Tentu akan menjadi pengalaman menarik Aremania. Nobar di bioskop tentu jadi hal berbeda, karena dikenal punya fasilitas nomor satu. Karena digelar di bioskop, tentu tiket yang dicetak terbatas dan menyesuaikan kapasitas yakni 110 kursi," tutur Manajer Bisnis Marketing Arema FC, Munif Bagaskara Wakid pada Kamis (21/9).

Salah satu upaya klub dalam menarik minat publik untuk mengikuti acara nobar Derbi Jatim, yaitu dengan memberlakukan harga. Arema FC juga bekerja sama dengan salah satu bank terkemuka dengan membanderol tarif khusus Rp45 ribu dibanding tiket aslinya Rp60 ribu.

"Ada beberapa penawaran menarik dalam kerja sama ini. Diantaranya diskon tiket, diskon marchandise, dan beberap hadiah yang patut ditunggu oleh Aremania yang turut hadir dalam even nobar kali ini," tandas Munif. (Lapoan KOntributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Persebaya surabaya Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.159

Bagikan