Duel Papan Atas Madura United Vs Persib, Ciro Alves: Laga Sulit

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 31 Oktober 2023
Duel Papan Atas Madura United Vs Persib, Ciro Alves: Laga Sulit
Ciro Alves. (Bolaskor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Winger asing Persib Bandung, Ciro Alves tak mau terus bereuforia setelah timnya mengalahkan PSS Sleman, Sabtu (28/10). Terlebih, Maung Bandung menang dengan skor telak 4-1.

Ciro Alves mengaku kini harus segera mengalihkan perhatiannya ke laga selanjutnya. Sebab Persib Bandung akan menghadapi Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Rabu (1/11).

"Performa bagus diperlihatkan tim. Kini kami harus beristirahat dan mengalihkan fokus ke laga melawan Madura," kata Ciro Alves.

Winger asal Brasil ini tak mau berleha-leha dalam melakukan persiapan. Pasalnya, Madura United bukan tim yang mudah untuk dikalahkan.

Baca Juga:

Tanpa Marc Klok Melawan Madura United, Pelatih Persib Cari Opsi Terbaik

Bojan Hodak Pastikan Levy Madinda Masih Perkuat Persib di Putaran Kedua Liga 1

Terbukti, kini Madura United berada di peringkat tiga klasemen sementara. Bahkan memiliki jumlah poin yang sama dengan Persib Bandung yang saat ini berada di posisi dua.

"Mereka tim yang bagus, akan menjadi laga yang sulit dan ini pertemuan dua tim di papan atas klasemen, kami di urutan kedua dan mereka ketiga," tuturnya.

Karena itu, pemilik nomor punggung 77 ini akan berusaha keras mempersiapkan diri dengan baik. Sebab dia berkeinginan untuk kembali mempersembahkan kemenangan untuk Persib Bandung.

"Jadi saya harus melakukan persiapan untuk laga berikutnya. Ini adalah laga yang berat tapi Persib sudah siap untuk bertanding," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Ciro Alves Silva Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.029

Bagikan