Bojan Hodak Pastikan Levy Madinda Masih Perkuat Persib di Putaran Kedua Liga 1

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 29 Oktober 2023
Bojan Hodak Pastikan Levy Madinda Masih Perkuat Persib di Putaran Kedua Liga 1
Levy Madinda. (Bolaskor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memastikan Levy Madinda tetap bersama timnya meski putaran pertama Liga 1 2023/2024 sudah berakhir.

Bojan Hodak bahkan memastikan Levy Madinda akan tetap bermain bersama Persib Bandung di putaran kedua. Pasalnya kontraknya baru akan berakhir Desember 2023 mendatang.

Menurutnya, Persib Bandung masih memiliki banyak waktu untuk memutuskan nasib Levy Madinda. Apalagi bursa transfer pemain untuk putaran kedua akan berakhir pada 28 November 2023.

Baca Juga:

Kim Kurniawan Lihat Potensi Persib Bandung Jadi Juara Liga 1 2023/2024

Bojan Hodak Ungkap Kunci Keberhasilan Persib Tekuk PSS dan Suasana Ruang Ganti

"Jendela transfer belum berakhir dan masih dibuka hingga nanti jelang Desember. Kami masih ada waktu di sepanjang November," kata Bojan Hodak usai pertandingan melawan PSS Sleman di Stadion GBLA, Sabtu (28/10).

Bojan membenarkan jadwal putaran kedua Liga 1 2023/2024 mengalami perubahan. Semula digelar di hari libur, kini digelar di weekday.

Terbukti, Persib akan menjalani laga pertama putaran kedua melawan Madura United pada Rabu (1/11). Lalu di laga keduanya melawan Arema FC pada Rabu (8/11).

"Ya, untuk putaran kedua, penyelenggara mengubah waktu pelaksanaan liga dari satu tahun kalender menjadi sistem yang diterapkan di Eropa. Dan karena nanti akan diselenggarakan Piala Asia, maka kami tidak punya waktu lainnya untuk menyelesaikan liga usai pergantian tahun. Jadi menurut saya ini normal untuk dijalani," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Levy Madinda Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.116

Bagikan