Duel Klasik Persija Vs Persebaya di SUGBK, The Jakmania Jadi Faktor Penting

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 29 Juli 2023
Duel Klasik Persija Vs Persebaya di SUGBK, The Jakmania Jadi Faktor Penting
Aksi koreografi suporter Persija Jakarta, The Jakmania. (Media Persija)

BolaSkor.com - The Jakmania menjadi faktor penting saat Persija Jakarta menantang Persebaya Surabaya. Duel klasik itu akan tersaji pada laga pekan kelima Liga 1 2023/2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (30/7).

Gelandang Persija Hanif Sjahbandi mengatakan bahwa dukungan suporter merupakan energi tambahan untuk para pemain. Apalagi pada pekan lalu Persija mengalami kekalahan dengan skor tipis 1-0 dari Persita Tangerang.

Hanif mengatakan laga melawan Persebaya harus menjadi momentum Persija untuk kembali ke jalur kemenangan. Dia ingin mempersembahkan poin penuh untuk para suporter yang diprediksi memenuhi SUGBK.

"Kalau dari saya, saya yakin dan teman-teman juga pasti ingin menjalani pertandingan yang jauh lebih baik dari pertandingan kemarin (melawan Persita). Kita tahu hasil yang kemarin bukan hasil yang kita inginkan," kata Hanif Sjahbandi dalam konferensi pers, Sabtu (29/7).

Baca Juga:

Lawan Persebaya, Thomas Doll Tantang Pemain Persija Tebus Kesalahan

Persija Krisis Striker Kontra Persebaya, Maciej Gajos Bakal Bantu Aji Kusuma

"Jadi bermain di kandang, di hadapan Jakmania tentunya akan menambah semangat dan kami ingin memberikan hasil yang lebih baik."

"Semoga itu (dukungan suporter) terus memacu kami menjadi lebih baik untuk pertandingan besok dan ke depannya," tutur eks pemain Arema FC tersebut.

Persija memang dikenal sangat tangguh saat bermain di hadapan para suporternya. Musim lalu, dari 17 laga kandang, 14 di antaranya berhasil dimenangkan dan tiga laga sisanya berakhir imbang.

Musim ini, Persija sudah dua kali melakoni partai kandang. Hasilnya imbang 1-1 dengan PSM Makassar di SUGBK dan menang 4-1 atas Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Persija jakarta Persebaya surabaya The jakmania Hanif Sjahbandi Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.351

Bagikan