Dua Penawaran dari Arab Saudi untuk Bek Manchester United, Eric Bailly

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 05 Agustus 2023
Dua Penawaran dari Arab Saudi untuk Bek Manchester United, Eric Bailly
Eric Bailly (Twitter)

BolaSkor.com - Transfer Manchester United belum berakhir pada bursa transfer musim panas 2023. Tidak hanya mendatangkan pemain, Red Devils - julukan Man United - juga berusaha menjual beberapa pemain.

Saat ini, tim arahan Erik ten Hag sudah mendatangkan tiga pemain yaitu Mason Mount, Andre Onana, dan Rasmus Hojlund. Nama yang disebut terakhir belum dikenalkan sebagai pemain baru, tetapi Man United sudah sepakat membelinya sebesar 85 juta euro dari Atalanta.

Sementara untuk pemain yang pergi ada Anthony Elanga, Alex Telles, Zidane Iqbal, David De Gea, Axel Tuanzebe, dan Phil Jones. Man United juga masih berusaha menjual pemain lainnya semisal Fred, Brandon Williams, Donny van de Beek.

Satu nama lagi yang terlupakan tapi masih ada dalam skuad Man United adalah Eric Bailly. Bek asal Pantai Gading dibeli dari Villarreal pada 2016 sebesar 30 juta poundsterling dan kariernya naik turun bersama Man United.

Baca Juga:

Dapat Peringatan, Rasmus Hojlund Harus Belajar dari Pengalaman Darwin Nunez Musim Lalu

Borussia Dortmund 3-2 Man United: Akhir Tur Pramusim Red Devils di Amerika Serikat

Saga Transfer Berakhir, Atalanta Sepakat Jual Rasmus Hojlund ke Manchester United

Musim lalu, Bailly dipinjamkan ke Olympique Marseille dan total bermain 23 kali di seluruh kompetisi. Dalam kurun waktu kariernya dengan Man United, Bailly hanya memainkan 20 laga Premier League.

Sebagian besar waktunya di Man United dihabiskan Bailly di ruang perawatan karena cedera, serta performa inkonsisten yang membuatnya kesulitan bermain reguler. Wajar jika Man United menjualnya.

Dikabarkan oleh Dailymail, Bailly (29 tahun) mendapatkan dua penawaran dari klub Arab Saudi. Bersama dengan Fred dan Van de Beek, Bailly dapat dijual sebelum Man United melancarkan operasi transfer gelandang Fiorentina, Sofyan Amrabat.

Fred diminati oleh Galatasaray dan Van de Beek oleh Real Sociedad. Jika dapat menjual pemain-pemain tersebut, Man United menerima uang segar untuk membeli Amrabat yang dibanderol 30 juta poundsterling oleh Fiorentina.

Bursa transfer Manchester United Eric Bailly
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.242

Bagikan