Dua Pekerjaan Rumah Arsenal di Bursa Transfer Januari 2022

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 05 September 2021
Dua Pekerjaan Rumah Arsenal di Bursa Transfer Januari 2022
Alexandre Lacazette (Twitter)

BolaSkor.com - Arsenal menjadi satu di antara klub Premier League paling sibuk pada bursa transfer musim panas 2021. Meski demikian, The Gunners punya setidaknya dua pekerjaan rumah untuk bursa transfer tangah musim ini.

Arsenal hampir mengucurkan 150 juta euro untuk memboyong amunisi baru pada bursa transfer kali ini. Albert Sambi Lokonga, Nuno Tavares, Ben White, Martin Odegaard, Aaron Ramsdale, dan Takehiro Tomiyasu adalah pemain-pemain yang bergabung.

Meskipun demikian, hasil yang ditampilkan di lapangan belum sesuai harapan. Dari tiga laga Premier League, Arsenal belum pernah meraih kemenangan. Parahnya, ketiganya berakhir dengan kekalahan.

Baca Juga:

Fenomena di London Utara: Tottenham Nomor Satu, Arsenal di Dasar Klasemen

Pembelaan Arsenal Usai Habiskan 156 Juta Poundsterling di Bursa Transfer

Takehiro Tomiyasu dan 3 Pemain Asal Jepang di Arsenal

Menurut laporan The Athletic, direktur Arsenal, Edu, telah menyusun strategi untuk bursa transfer mendatang. Setidaknya ada dua pemain yang ingin didepak agar memberikan ruang untuk penggawa baru.

Pertama adalah sang kapten, Granit Xhaka. Meskipun pemain internasional Swiss itu baru memperpanjang kontrak, tetapi Edu diyakini ingin menjualnya pada Januari nanti. Arsenal ingin mendapatkan gelandang yang lebih sesuai dengan taktik Mikel Arteta.

Selanjutnya, Arsenal berniat menjual Alexandre Lacazette. Menurut Arsenal, penampilan sang striker belakangan ini menurun. Hal itu pun berakibat Arsenal sulit meraih kemenangan karena tak mampu mencetak gol.

Menariknya, Xhaka dan Lacazette adalah dua pemain yang dikabarkan punya peminat pada bursa transfer musim panas kemarin. Jika Xhaka membuat AS Roma terpincut, Lazacette dikaitkan dengan Barcelona. Namun, keduanya tetap bertahan hingga akhir bursa transfer.

Tak heran, sejumlah pihak memberikan rapor merah pada bursa transfer Arsenal. The Gunners dianggap tidak punya arah yang jelas dalam menggunakan uang transfer.

Alexandre Lacazette Breaking News Arsenal Granit Xhaka
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.707

Bagikan