Dua Bintang Persija Berharap Piala Dunia U-17 2023 Sukses

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 15 Oktober 2023
Dua Bintang Persija Berharap Piala Dunia U-17 2023 Sukses
Cahya Supriadi (kiri) dan Alfriyanto Nico Saputro menghadiri Trophy Experience Piala Dunia U-17 2023 di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta, Minggu (15/10) pagi. (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

BolaSkor.com - Dua pemain Persija Jakarta Cahya Supriadi dan Alfriyanto Nico Saputro menghadiri Trophy Experience Piala Dunia U-17 yang digelar di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta, pada Minggu (15/10) pagi. Keduanya diundang oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

Kegiatan itu digelar untuk memperkenalkan turnamen Piala Dunia U-17 ke masyarakat Jakarta dan sekitarnya. Jakarta merupakan salah satu kota penyelenggara turnamen tersebut selain Bandung, Solo, dan Surabaya.

Cahya melihat masyarakat Jakarta cukup antusias dengan Piala Dunia U-17 2023. Jakarta lewat Jakarta International Stadium (JIS) akan jadi tempat pertandingan untuk Grup C, Grup E, dua pertandingan babak 16 besar, dan dua laga perempat final.

Cahya berharap Indonesia bisa menjadi tuan rumah yang baik untuk kejuaraan dunia U-17 itu. Tidak hanya sukses sebagai tuan rumah, Cahya turut mendoakan Timnas Indonesia U-17 bisa menorehkan prestasi di ajang tersebut.

"Saya melihat masyarakat sangat antusias menyambut Piala Dunia U-17 ini. Semoga Indonesia menjadi tuan rumah yang baik dan (Timnas Indonesia U-17) juga mendapatkan hasil yang baik," kata Cahya kepada awak media.

Baca Juga:

Semarak, Masyarakat Jakarta Ramaikan Trophy Experience Piala Dunia U-17 2023

FIFA Ambil Alih Venue Piala Dunia U-17 2023 Mulai 27 Oktober

Harapan yang sama juga datang dari Alfriyanto Nico Saputro. Pemain yang biasa beroperasi di sektor sayap itu mendoakan Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia berjalan lancar.

"Masyarakat sangat antusias, ya. Semoga Piala Dunia U-17 berjalan lancar," ucap Nico.

Piala Dunia U-17 2023 akan berlangsung pada 10 November sampai 2 Desember. JIS, Stadion Si Jalak Harupat (Bandung), Stadion Manahan (Solo) dan Gelora Bung Tomo (GBT) terpilih sebagai empat venue pertandingan turnamen yang pernah melahirkan bintang-bintang besar seperti Luis Figo, Toni Kroos, Cesc Fabregas, sampai Victor Osimhen.

Timnas Indonesia U-17 Piala Dunia U-17 Alfriyanto Nico Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.372

Bagikan