DNA Comeback Real Madrid Itu Nyata

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 20 Agustus 2023
DNA Comeback Real Madrid Itu Nyata
Selebrasi gol Jude Bellingham (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid memulai awal musim 2023-2024 di LaLiga dengan baik. Los Blancos meraih dua kemenangan beruntun dan teranyar menang 3-1 atas Almeria di Estadio Mediterraneo, Minggu (20/08) dini hari WIB.

Sempat tertinggal dari gol Sergio Arribas (3'), Madrid bangkit dan berbalik menang dari dua gol Jude Bellingham (19' 60') dan Vinicius Junior (73'). Madrid dominan dengan 57 persen penguasaan bola serta 25 percobaan tendangan, sembilan tepat sasaran.

Tiga gol dari dua laga, Bellingham pun melalui catatan Cristiano Ronaldo (dua gol) pada dua laga pertama. Betapa cepatnya adaptasi Bellingham pasca ditransfer dari Borussia Dortmund membuat kagum sang pelatih, Carlo Ancelotti.

Baca Juga:

Tolak Tawaran Selangit Al Hilal, Mbappe Dikabarkan Pilih Real Madrid

Update Transfer: Chelsea Kontrak Caicedo hingga 2031, Real Madrid Dapatkan Kepa

Jawaban Mauricio Pochettino Terkait Rumor Chelsea Incar Kylian Mbappe

“Bellingham telah beradaptasi dengan sangat baik berkat kedewasaan dan kepribadiannya, serta fakta bahwa dia telah berada di Jerman selama tiga tahun terakhir. Ini adalah elemen yang sangat membantunya beradaptasi dengan baik di LaLiga dan gaya kami. Dia dalam kondisi sangat baik," ucap Ancelotti soal Bellingham dikutip dari laman resmi Madrid.

Bellingham, 20 tahun, juga memuji mentalitas Madrid sebagai raja comeback di Eropa. Apabila sebelumnya ia hanya melihat Madrid dari layar televisi, kini Bellingham melihat dengan mata kepalanya sendiri apabila DNA itu nyata.

"Saya menikmati comeback dan perjuangan tim. Banyak tim berjuang jika mereka kebobolan lebih awal tetapi kami tidak khawatir. Kami terus bermain dengan baik dan tidak ada yang panik. Itu adalah pertandingan yang nyaman pada akhirnya," tambah Bellingham.

"Saya sering melihat Real Madrid melakukan comeback di TV. Saya ingat berpikir, 'Mereka tidak akan mampu melakukannya' tetapi mereka berhasil."

"Sekarang saya di sini dan saya mengalaminya. Ada ketenangan, Anda tidak pernah merasa akan kalah. Saya melihat wajah rekan satu tim saya dan tidak ada ekspresi panik. Kami membalikkannya berkat pengalaman itu," urai Bellingham.

Jude Bellingham Real Madrid Madrid LaLiga
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.294

Bagikan