Liga 1

Ditunggu Persib Bandung, Thomas Doll Beri Peringatan kepada Skuad Persija

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 05 Maret 2024
Ditunggu Persib Bandung, Thomas Doll Beri Peringatan kepada Skuad Persija
Para pemain Persija berfoto usai mengalahkan Dewa United FC 4-1. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll mengingatkan para pemainnya untuk terus menjaga kekompakan pasca memutus tren minor di sepanjang Februari 2024.

Persija sempat mengalami fase negatif karena meraih tiga kekalahan beruntun atas Borneo FC Samarinda 1-3 (6/2), Madura United 0-1 (22/2) dan Arema FC 2-3 (26/2).

Kemenangan telak 4-1 atas Dewa United FC pada Sabtu (2/3) mengakhiri rentetan kekalahan Macan Kemayoran sekaligus jadi modal penting menghadapi laga berikutnya kontra Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (9/3).

"Kami telah merasakan susah dan senang bersama. Sekarang dalam situasi krusial ini kami harus tetap kompak bersama. Bisa dibilang semuanya menaiki perahu yang sama," kata pelatih Persija, Thomas Doll.

Thomas Doll berharap kemenangan yang diraih saat menjamu Dewa United FC akhir pekan kemarin jadi pemicu bagi para pemain untuk tampil maksimal di tujuh laga sisa musim ini.

Baca Juga:

Akhiri Periode Sulit, Persija Langsung Fokus Hadapi Persib

PSSI Minta Suporter Persib Taati Aturan soal Putusan Komdis untuk Laga Kontra Persija

Setelah bertandang ke markas Persib pada Sabtu nanti, Persija akan bertemu dengan Persik Kediri (16/3), Bali United (30/3), Persis Solo (4/4), Barito Putera (15/4), RANS Nusantara (21/4) dan PSIS Semarang (28/4). Thomas Doll ingin tim asuhannya meraih hasil memuaskan di tujuh laga tersebut.

Soal apakah Persija bisa mencapai target lolos ke zona championship series atau peringkat empat besar di seri reguler, Thomas Doll mengaku tidak ingin membebani para pemainnya. Doll meminta Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan fokus dengan apa yang ada di depan mata.

"Saya berpesan kepada pemain untuk tetap percaya bahwa kami bisa terus meraih kemenangan setelah laga terakhir," ujar pelatih asal Jerman tersebut.

Persija saat ini menempati posisi delapan dengan 35 poin dari 27 laga. Macan Kemayoran terpaut 10 poin dari Bali United di peringkat empat, yang merupakan batas akhir zona championship series.

Persija jakarta Persib Bandung Thomas Doll Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.383

Bagikan