Liga 1

Akhiri Periode Sulit, Persija Langsung Fokus Hadapi Persib

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 04 Maret 2024
Akhiri Periode Sulit, Persija Langsung Fokus Hadapi Persib
Selebrasi Rizky Ridho dan Ryo Matsumura. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta berhasil mengakhiri periode sulit mereka setelah menang telak 4-1 atas Dewa United FC pada pertandingan pekan ke 27 Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Sabtu (2/3).

Kemenangan tersebut menjadi modal yang cukup baik sebelum Persija melakoni duel melawan salah satu rival terbesarnya, Persib Bandung. Persija akan bertandang ke Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, untuk menantang Persib pada laga pekan 28, Sabtu (9/3).

Sebelum meraih kemenangan atas Dewa United FC, Persija mendapatkan hasil buruk sepanjang Februari 2024. Tim dengan julukan Macan Kemayoran tersebut menelan tiga kekalahan beruntun pada periode tersebut.

Setelah dikalahkan Borneo FC Samarinda 3-1, Persija dibungkam Madura United 0-1 dan dikalahkan Arema FC 2-3. Persija akhirnya bisa keluar dari situasi sulit setelah mengalahkan Dewa United FC 4-1.

"Bulan Februari bukan bulan terbaik untuk Persija, jadi saya senang pemain bisa bangkit dari kekalahan," kata Thomas Doll.

Baca Juga:

Persija Putus Tren Negatif, Thomas Doll Angkat Topi untuk Pemain

Hasil Liga 1: Persib Bantai RANS, Persebaya dan PSIS Menang Tipis

"Hasil ini bisa jadi titik balik. Tetapi kami punya laga derbi di pertandingan berikutnya melawan Persib."

"Kami akhirnya bisa kembali ke Jakarta dengan mood menyenangkan. Karena dua kali bertanding di Bali, kami sempat tidak mendapatkan hasil bagus," tutur pelatih asal Jerman tersebut.

Sementara itu, bek Persija Rizky Ridho secara khusus mempersembahkan kemenangan atas Dewa United FC untuk para suporter setia Macan Kemayoran. Namun, Ridho tidak mau terlena dengan hasil positif tersebut dan akan fokus ke laga berikutnya kontra Maung Bandung.

"Alhamdulillah, kami kembali meraih tiga poin berkat kerja keras tim," ujar Rizky Ridho.

"Kami persembahkan kemenangan ini untuk The Jakmania yang ada di mana pun. Khusus yang datang ke stadion, terima kasih dukungannya."

"Hasil ini buat kalian, kami akan fokus untuk laga selanjutnya," sambung mantan pemain Persebaya Surabaya tersebut.

Persija jakarta Dewa United FC Persib Bandung Thomas Doll Rizky Ridho Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.308

Bagikan