Liga 1

Persija Putus Tren Negatif, Thomas Doll Angkat Topi untuk Pemain

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 03 Maret 2024
Persija Putus Tren Negatif, Thomas Doll Angkat Topi untuk Pemain
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, angkat topi dan bangga kepada para pemainnya, usai Macan Kemayoran dapat memutus tren negatif.

Persija Jakarta memutus tren negatif kalah tiga kali beruntun. Menjamu Dewa United FC, Macan Kemayoran meraih kemenangan telak 4-1, pada laga pekan ke-27 Liga 1 2023/2024 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (2/3) malam WIB.

Empat gol Persija disarangkan Marko Simic (15’ dan 19’) serta Ryo Matsumura (51’ dan 56’). Dewa United FC hanya membalas melalui Risto Mitrevski (37’ penalti).

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Persija Putus Tren Negatif, Borneo FC Makin Melesat

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Akhirnya Raih Kemenangan, Arema Bungkam Persikabo

"Bulan Februari ini bukanlah bulan terbaik untuk Persija tapi saya senang karena para pemain bisa bangkit dari dari kekalahan," kata Thomas Doll dalam konferensi pers seusai laga.

"Selain itu, selama sesi latihan para pemain selalu menunjukkan performa yang bagus, pada malam ini kalau kami tidak melakukan banyak kesalahan akhirnya kami bisa menang juga," tambahnya.

Hasil ini membuat Persija naik ke posisi ketujuh klasemen sementara dengan 37 poin dari 27 laga. Unggul selisih gol dari Dewa United FC yang di bawah Persija satu tingkat, dengan poin sama.

"Namun kami akhirnya bisa kembali lagi ke Jakarta dengan suasana yang menyenangkan karena dua kali tanding di Bali, kami tidak mendapatkan hasil yang menyenangkan ," ujar pelatih berkebangsaan Jerman tersebut.

Persija jakarta Thomas Doll Dewa United FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan