Ditekuk Arsenal, Bruno Fernandes Klaim Manchester United Sudah Bermain Bagus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 04 September 2023
Ditekuk Arsenal, Bruno Fernandes Klaim Manchester United Sudah Bermain Bagus
Arsenal Vs Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Kapten Manchester United, Bruno Fernandes, buka suara setelah timnya kalah 1-3 melawan Arsenal. Bagi Bruno Fernandes, sejatinya The Red Devils sudah bermain bagus. Namun, Man United lengah pada akhir laga.

Bertandang ke Emirates Stadium pada pertandingan pekan keempat Premier League 2023-2024, Manchester United unggul terlebih dahulu melalui Marcus Rashford pada menit ke-27. Sayangnya, satu menit berselang Arsenal sudah menyamakan kedudukan usai Martin Odegaard mendulang gol.

Petaka hadir untuk Man United jelang peluit panjang. Man United kehilangan fokus dan kebobolan dua gol. Declan Rice (90+6') dan Gabriel Jesus (90+11') jadi aktornya.

Baca Juga:

5 Statistik Menarik Duel Arsenal Vs Manchester United: Emirates Stadium Angker untuk Setan Merah

Sama-Sama Doyan Menyerang, Duel Arsenal Vs Manchester United Akan Berjalan Menarik

Arsenal 3-1 Manchester United: Mimpi Buruk Red Devils di London Berlanjut

"Selalu sulit menerima kekalahan seperti ini. Kami kebobolan pada menit-menit akhir setelah mencoba mengamankan hasil imbang," ujar Bruno Fernandes menurut laporan Sky Sports.

"Arsenal adalah tim bagus. Kami mengalami banyak kesulitan. Ini adalah laga yang bagus untuk kedua tim, tetapi pada akhirnya mereka yang membawa pulang poin."

Bruno Fernandes melihat, Manchester United sebenarnya telah memberikan penampilan yang bagus. Namun, hasil akhir belum berpihak kepada Setan Merah.

"Saya kecewa dengan hasil akhir. Namun, performa tim dan ambisi sudah terlihat. Jika konsisten melakukannya, kami akan meraih kemenangan."

"Kami benar-benar bermain bagus meskipun tidak sempurna karena gagal menang. Namun, semangat terlihat di sana. Kami punya mentalitas dan melakukan apa yang diminta pelatih," tegas sang gelandang.

Kini, Manchester United tercecer pada posisi ke-11 klasemen sementara dengan enam poin. Dari empat pertandingan, skuad asuhan Erik ten Hag itu sudah dua kali menelan kekalahan.

Arsenal Manchester United Bruno Fernandes
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan