Ditahan Newcastle, Olivier Giroud Ungkap Satu Masalah Besar Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 20 September 2023
Ditahan Newcastle, Olivier Giroud Ungkap Satu Masalah Besar Milan
Olivier Giroud (Twitter)

BolaSkor.com - Ujung tombak AC Milan, Olivier Giroud, mengomentari hasil imbang yang diraih timnya melawan Newcastle United. Menurutnya, Milan bermasalah dalam mencetak gol.

Menjamu Newcastle di San Siro pada matchday 1 Grup F Liga Champions 2023-2024, Milan hanya meraih hasil imbang tanpa gol. Padahal, Rossoneri melepaskan 25 tembakan pada duel tersebut.

Baca Juga:

Liga Champions: Dihantui Kekalahan di Derby, Milan Berhasrat Bangkit Kontra Newcastle

Milan Dibantai Inter, Stefano Pioli Mulai Mendapatkan Tekanan

Hasil Pekan Empat Serie A: Juventus Menang, Inter Bantai AC Milan

Olivier Giroud tidak menampik jika Milan kurang efektif di depan gawang lawan. Dari 25 tembakan yang dilepaskan, hanya sembilan yang tepat sasaran.

"Menurut saya, kami punya begitu banyak peluang mencetak gol. Efisiensi di depan gawang sangat penting pada level ini," ujar Giroud menurut laporan Sky Sport Italia.

Padahal, di atas kertas, laga kandang melawan Newcastle adalah pertandingan termudah Milan pada babak grup. Sebab, lawan lain yang akan dihadapi Il Diavolo Rosso adalah Paris Saint-Germain dan Borussia Dortmund.

"Kami memberikan segalanya. Kami hanya melewatkan sesuatu pada penyelesaian akhir," timpal sang striker.

"Kami perlu mengevaluasi apa yang harus ditingkatkan dan fokus pada pertandingan berikutnya. Inilah sepak bola. Terkadang, lebih baik melupakannya, tetapi selalu dengan keinginan untuk belajar."

Hasil imbang menempatkan Milan pada posisi ketiga klasemen sementara. Pada duel lainnya, PSG yang menang atas Dortmund dengan skor 2-0 kini berada di posisi teratas.

Olivier giroud Liga Champions AC Milan Newcastle United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.729

Bagikan