Disingkirkan West Ham, Arsenal Petik Satu Pelajaran Berharga

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 02 November 2023
Disingkirkan West Ham, Arsenal Petik Satu Pelajaran Berharga
West Ham Vs Arsenal (Twitter West Ham)

BolaSkor.com - Gelandang Arsenal, Jorginho, buka suara mengenai hasil negatif yang diraih timnya melawan West Ham United. Meski kalah, Arsenal membawa pulang satu pelajaran berharga.

Arsenal bertandang ke markas West Ham pada babak 16 besar Piala Liga Inggris, di London Stadium, Kamis (2/11) dini hari WIB. The Gunners tersingkir setelah tumbang dengan skor 3-1.

Arsenal kebobolan melalui kreasi Ben White (16 OG), Mohammed Kudus (50'), dan Jarrod Bowen (60'). Sementara itu, satu gol Martin Odegaard pada injury time babak kedua tidak mampu membawa Arsenal terhindar dari kekalahan.

Baca Juga:

Hat-trick Pertama di Premier League, Eddie Nketiah Jawab Kepercayaan Mikel Arteta

Hasil dan Klasemen Premier League: Chelsea Tumbang di Stamford Bridge, Arsenal Pesta Gol

Sir Bobby Charlton dan 10 Pahlawan Inggris di Piala Dunia 1966

Sang kapten pada laga itu, Jorginho, mengakui jika West Ham memberikan perlawanan sengit. Kini, waktunya Arsenal untuk mengambil pelajaran dari kegagalan.

"Ya, ini adalah laga yang sangat sulit. Satu-satunya hal yang bisa kami ambil dari hasil pelik ini adalah bagaimana kami harus jauh lebih baik dalam bersaing di laga berikutnya," ungkap Jorginho pada laman resmi Arsenal.

"Sebab, jika bermain pada level ini, Anda pasti tidak akan menang. Jadi, itulah yang menurut saya perlu ditingkatkan pada laga berikutnya. Kami harus mencoba menang di sana."

Jorginho optimistis Arsenal akan bangkit pada laga berikutnya. Namun, pasukan Mikel Arteta juga wajib waspada pada pertandingan selanjutnya karena akan bertandang ke markas Newcastle United. Sebelumnya, The Magpies menumbangkan Manchester United tiga gol tanpa balas di Old Trafford.

"Sangat menyenangkan pertandingan ini akan berlangsung dalam tiga hari. Sebab, itu adalah kesempatan untuk membalikkan keadaan dan perasaan. Kami bisa pergi dan mencoba memperbaikinya," jelas Jorginho.

Piala Liga Inggris Breaking News West ham united Arsenal Jorginho
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan