Disamakan Benfica Menjadi 3-3, Pemain Inter Mengira Laga Sudah Berakhir

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 20 April 2023
Disamakan Benfica Menjadi 3-3, Pemain Inter Mengira Laga Sudah Berakhir
Inter Milan (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, mengungkapkan alasan timnya gagal menundukkan Benfica. Menurut Inzaghi, para pemain Inter mengira laga sudah berakhir.

Inter Milan menjamu Benfica pada leg kedua perempat final Liga Champions 2022-2023, di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (20/4) dini hari WIB. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor sama kuat 3-3.

Inter Milan sempat berada di atas angin setelah unggul 3-1 hingga pertengahan babak kedua. Namun, Antonio Silva membuat keadaan menipis menjadi 3-2 memasuki menit ke-86.

Baca Juga:

Punya Catatan Bagus di Semifinal, AC Milan Bermimpi Juarai Liga Champions

Hasil Liga Champions: Manchester City dan Inter Melenggang ke Semifinal

Hasil Liga Champions: Real Madrid dan AC Milan Melenggang ke Semifinal

Kemenangan Inter yang ada di depan mata menjadi buyar setelah Petar Musa mencetak gol pada menit ke-90+5. Menurut Inzaghi, hal itu terjadi karena para pemain Inter mengira laga sudah berakhir.

"Antonio Silva melakukannya dengan baik untuk membuat skor menjadi 3-2 dengan gol yang bagus. Untuk gol yang ketiga, para pemain saya mendengar peluit dan mengira laga sudah berakhir," ujar Inzaghi kepada Amazon Prime Video Italia.

Meski demikian, Inter tetap melangkah ke semifinal dan akan menantang AC Milan. Sebab, Inter unggul 2-0 pada leg pertama. Dengan begitu, agregat adalah 5-3 untuk keunggulan La Beneamata.

"Meskipun demikian, itu adalah laga yang hebat dan pergantian pemain sangat membantu. Kami pantas mendapatkan tempat di semifinal," ungkap sang pelatih.

Inter Milan Breaking News Liga Champions Benfica
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan