Dirut Dewa United FC Puji Kerja Keras Seluruh Pemain, Pelatih, dan Ofisial

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 04 November 2021
Dirut Dewa United FC Puji Kerja Keras Seluruh Pemain, Pelatih, dan Ofisial
Direktur Utama Dewa United FC, Ardian Satya Negara saat diwawancara di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (25/10) (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Direktur Utama (Dirut) Dewa United FC, Ardian Satya Negara, memuji kerja keras seluruh pemain, pelatih, serta ofisial timnya usai menorehkan enam kali kemenangan beruntun di Grup B Liga 2 2021.

Dewa United FC berhasil menorehkan enam kemenangan beruntun. Kepastian ini didapat usai Dewa United FC berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Rans Cilegon FC, pada laga pekan keenam Grup B Liga 2 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (2/11) malam WIB.

Sebelumnya, Dewa United FC sudah lebih dahulu membungkam Rans Cilegon 3-2 pada pertemuan pertama, Perserang Serang (2-0), Badak Lampung FC (1-0), dan PSKC Cimahi (2-0), dan Persekat Tegal (2-0).

Baca Juga:

Menang 6 Kali Beruntun, Dewa United FC Layaknya Keluarga yang Berjuang Bersama

Alasan Kas Hartadi Turunkan Kiper Ketiga Dewa United FC

“Prinsip sepak bola hanya satu yaitu menang, siapa pun tim yang dihadapi. Apa pun hasilnya adalah takdir, yang terpenting adanya usaha, perjuangan dan doa untuk meraih kemenangan,” ungkap Ardian Satya Negara.

“Dengan raihan rekor enam kemenangan beruntun tak terkalahkan, saya berterima kasih kepada jajaran pelatih, ofisial, serta pemain yang sudah bekerja keras untuk mencapai raihan ini. Dan tentunya saya bangga bisa mencetak rekor yang baik dengan hasil enam kemenangan beruntun didalam kompetisi Liga 2 musim 2021 ini,” tambah Ardian.

Hasil ini membuat Dewa United FC tetap kokoh di puncak klasemen sementara Grup B Liga 2 2021 dengan raihan 18 poin dari 6 laga. Rans Cilegon FC di posisi kedua dengan selisih 8 angka. Disusul Persekat Tegal di posisi ketiga dengan poin yang sama.

Ardian Satya Negara Dewa United FC Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.192

Bagikan