Diperkuat Pemain Juventus dan PSG, Maroko Percaya Diri di Piala Dunia U-17 2023

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 08 November 2023
Diperkuat Pemain Juventus dan PSG, Maroko Percaya Diri di Piala Dunia U-17 2023
Timnas Maroko saat berlatih di Surabaya. (LOC Piala Dunia U-17 2023)

BolaSkor.com - Timnas Maroko U-17 makin percaya diri menghadapi Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia. Mereka siap menghadapi tuan rumah Timnas Indonesia U-17, Ekuador, dan Panama di Grup A.

Maroko akan berjumpa dengan Panama dalam laga pertama Grup A di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jumat (10/11).

Pelatih Maroko U-17, Said Chiba, menyebutkan timnya tinggal memantapkan persiapan yang telah dilakukannya sejak beberapa bulan terakhir.

Baca Juga:

Ratu Tisha Klaim Penjualan Tiket Piala Dunia U-17 Tinggi, Laga Pembuka Terjual 30 Ribu Lembar

Apresiasi PSSI, Pelatih Brasil U-17 Puas dengan Fasilitas Piala Dunia U-17 2023 Indonesia

"Kami sudah memulainya empat bulan lalu, jadi kami berada di langkah terakhir. Kami sedang mempersiapkan detail kecil untuk game ini," kata Said Chiba, dalam rilis LOC Piala Dunia U-17 2023 yang diterima BolaSkor.com.

Selain persiapan, kepercayaan diri Maroko bertambah, karena diperkuat sejumlah pemain yang membela klub besar Eropa. Mereka adalah Adam Boufandar (Juventus), Naoufel El Hannach (PSG), Anas Alaoui (Eintracht Frankfurt), hingga Amine Ezzarhouni (Lille).

"Kami berharap akan siap dalam tiga hari. Target kami adalah mendapatkan tiga poin ini agar memiliki lebih banyak peluang untuk melewati fase berikunya," imbuh Said Chiba.

Maroko sendiri sudah berpengalaman di Piala Dunia U-17 karena pernah tampil dalam lima edisi sebelumnya. Prestasi terbaik mereka adalah menembus babak 16 besar.

Maroko Timnas Maroko Piala Dunia U-17 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.035

Bagikan