LaLiga

Diminta Gabung Madrid, Joao Cancelo: Saya Penggemar Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 19 Maret 2024
Diminta Gabung Madrid, Joao Cancelo: Saya Penggemar Barcelona
Joao Cancelo (Twitter)

BolaSkor.com - Bek asal Portugal, Joao Cancelo, mengaku mendapatkan saran untuk bergabung dengan Real Madrid. Namun, Cancelo menolak saran tersebut karena merupakan penggemar Barcelona sejak dulu. Kini, ia mewujudkan mimpi menjadi pemain Barca.

Setelah meninggalkan Benfica untuk bergabung dengan Valencia, Joao Cancelo mengalami peningkatan karier. Ia memperkuat tim-tim besar, seperti Inter Milan, Juventus, Manchester City, Bayern Munchen, dan kini Barcelona.

Baca Juga:

Atletico Madrid Vs Barcelona, Motivasi Ekstra Joao Felix

Barcelona Urungkan Niat Rekrut Mason Greenwood

Mempertanyakan Sumbangsih Raphinha untuk FC Barcelona di Liga Champions

Dalam perjalanan tersebut, Cancelo mendapatkan saran dari sang senior di timnas Portugal, Pepe. Cancelo diklaim sangat cocok bermain untuk Real Madrid.

Namun, Cancelo punya pilihan berbeda. Ia justru ingin bergabung dengan rival Madrid, Barcelona. Sebab, setelah Benfica, Barca adalah klub yang paling membuat Cancelo jauh hati.

"Pepe mengatakan kepada saya jika saya adalah pemain Madrid. Namun, saya mengatakan kepadanya saya adalah penggemar Barcelona," ujar Cancelo.

"Saya senang berada di Barcelona. Ini adalah klub yang selalu saya inginkan. Setelah Benfica, ini adalah klub yang selalu saya sukai," tegas sang pemain.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Pada musim ini, Cancelo yang berstatus pemain pinjaman dari Man City telah menorehkan 32 penampilan bersama Barcelona. Ia membukukan empat gol dan empat assist dari kesempatan tersebut.

Kabarnya, Barcelona ingin memermanenkan Joao Cancelo. Namun, keputusan tersebut sangat bergantung kepada kondisi keuangan Barcelona. Apalagi, selain bek 29 tahun tersebut, Barca juga ingin memermanenkan Joao Felix.

Joao Cancelo Real Madrid Breaking News Barcelona LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan