Dikaitkan dengan PSG, Rafael Leao Tegaskan Komitmen untuk Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 14 Juni 2023
Dikaitkan dengan PSG, Rafael Leao Tegaskan Komitmen untuk Milan
Rafael Leao (Twitter)

BolaSkor.com - Striker AC Milan, Rafael Leao, menjawab isu yang mengaitkannya dengan Paris Saint-Germain. Pemain 24 tahun itu menegaskan komitmennya untuk Rossoneri.

Paris Saint-Germain sedang dalam misi mendatangkan penyerang baru. Kehilangan Lionel Messi membuat Les Parisiens membutuhkan penyerang tambahan. Apalagi, Neymar juga dikabarkan akan menyusul angkat kaki dari Paris.

Menurut laporan dari Prancis, pemain yang masuk dalam radar PSG adalah Rafael Leao. Striker asal Portugal itu dianggap memiliki gaya main yang dibutuhkan. Leao merupakan penyerang yang menyisir dari sisi sayap.

Baca Juga:

Reaksi Dunia Sepak Bola Terkait Kabar Meninggalnya Silvio Berlusconi

Mantan Presiden AC Milan dan PM Italia, Silvio Berlusconi Meninggal Dunia

Milan Manfaatkan Dana dari Liga Champions untuk Belanja Pemain

Meski demikian, PSG terancam gigit jari. Alasannya, Leao tidak berniat hengkang. Apalagi, ia baru memperpanjang kontraknya hingga 2028.

"Saya tidak pernah berpikir untuk meninggalkan AC Milan. Tidak mungkin. Saya ingin membuat sejarah di sini," jelas Leao.

Rafael Leao memang menjadi pemain Milan yang paling laris di bursa transfer. Sebelumnya, Chelsea juga menunjukkan ketertarikan kepada Leao. Namun, ketika itu Milan ngotot mempertahankan sang bintang.

"Saya sudah memutuskan rencana untuk bertahan di klub, bahkan sebelum meneken kontrak jangka panjang yang baru. Saya tidak pernah memikirkan klub lain."

Sebelumnya, Rafael Leao memang dikabarkan kecewa dengan sikap manajemen Milan yang memecat Paolo Maldini. Padahal, Maldini adalah sosok yang berusaha keras memperpanjang kontrak Leao hingga 2028. Oleh karena itu, Leao dikabarkan terbuka dengan pilihan angkat kaki.

AC Milan Breaking News Rafael Leao Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.555

Bagikan