Dikaitkan dengan Manchester United, Sofyan Amrabat Justru Buka Peluang Bertahan di Fiorentina

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 02 Agustus 2023
Dikaitkan dengan Manchester United, Sofyan Amrabat Justru Buka Peluang Bertahan di Fiorentina
Sofyan Amrabat (Twitter)

BolaSkor.com - Keinginan Manchester United mendapatkan gelandang Fiorentina, Sofyan Amrabat, masih jauh dari kesepakatan. Bahkan, pemain 26 tahun itu tidak menutup kemungkinan tetap membela panji La Viola pada musim 2023-2024.

Manchester United mulai menyelesaikan satu-satu pekerjaan rumahnya di bursa transfer. Setelah menggaet gelandang dan kiper baru, kini Man United akan mendapatkan striker anyar, Rasmus Hojlund. Pemain Atalanta itu bernilai 70 juta euro ditambah bonus.

Kini, Man United diyakini akan beralih ke tugas berikutnya. Setan Merah ingin mendatangan gelandang bertahan. Hal tersebut dilakukan setelah mencuat isu Fred akan hengkang.

Baca Juga:

Facundo Pellistri Benarkan Erik Ten Hag Marah Besar Usai Man United Ditekuk Dortmund

Man United Akan Tsunami Trofi Musim 2023/2024

Permainan Man United Lawan Dortmund, Erik ten Hag: Buruk dan Jelek

Nama yang belakangan ini terus dikaitkan dengan The Red Devils adalah Sofyan Amrabat. Sang gelandang tampil memukau bersama tim nasional Maroko di Piala Dunia 2022.

Sofyan Amrabat merupakan tipe gelandang yang kuat dalam hal fisik dan punya mobilitas tinggi. Amrabat juga piawai dalam mempertahankan bola.

Menurut laporan yang berembus, Manchester United diyakini telah mengajukan penawaran kepada Fiorentina. Jumlahnya mencapai 35 juta euro. Angka tersebut bahkan lebih tinggi dari banderol yang ditetapkan Fiorentina.

Namun, kabar tersebut dibantah Fabrizio Romano. Ia menegaskan, sejauh ini Man United belum mengirim penawaran kepada Fiorentina.

Bahkan, berbicara dalam persiapan Fiorentina menyambut musim baru, Amrabat masih belum terbuka soal masa depannya. Ia menegaskan ada peluang dirinya bertahan.

"Saya tidak tahu apakah akan pergi. Mungkin, saya bisa bertahan di sini, di Fiorentina," tegas Sofyan Amrabat.

Selain Manchester United, Sofyan Amrabat juga membuat Al Ahli terpincut. Klub Arab Saudi itu siap menggoda Amrabat dengan gaji selangit dan lebih tinggi dari penawaran The Red Devils.

Fiorentina Sofyan Amrabat Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan