Diincar Real Madrid, Reece James Beri Kabar Baik untuk Chelsea

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 13 Juli 2022
Diincar Real Madrid, Reece James Beri Kabar Baik untuk Chelsea
Reece James (Twitter)

BolaSkor.com - Sejak menjalani debut dengan tim utama Chelsea di musim 2019-2020 setelah dipinjamkan ke Wigan Athletic, Reece James terus berkembang hingga dapat pemanggilan dari timnas Inggris. Namanya pun kian melambung.

Inggris punya dua bek kanan bagus yakni Reece James dan Trent Alexander-Arnold (Liverpool). James lebih mengandalkan fisik dan punya kecepatan dalam permainannya, sementara Alexander-Arnold pengumpan silang yang bagus dan bisa mengambil tendangan bebas.

James (22 tahun) punya kontrak hingga 2025 di Chelsea. Kendati demikian kontrak itu tak membuat klub-klub Eropa lainnya menaruh minat kepada James, salah satunya adalah Raja Eropa dan raksasa Spanyol, Real Madrid.

Los Blancos butuh suksesor untuk Dani Carvajal dan mengincar James. Menanggapi ketertarikan tersebut James memberikan kabar baik untuk fans Chelsea.

Baca Juga:

Berkat Campur Tangan Thomas Tuchel, Chelsea Dapat Raheem Sterling

Urusan Transfer Belum Berakhir, Chelsea Masih Bidik Pemain Manchester City

Layangkan Penawaran Kedua untuk Kalidou Koulibaly, Chelsea Juga Ingin Nathan Ake

“Saya ingin berpikir (masa depan saya adalah di Stamford Bridge). Saya tumbuh sebagai penggemar Chelsea dan Anda tahu saya membuat nama saya bermain untuk Chelsea, klub yang selalu saya dukung, tetapi saya tidak melihat mengapa ada sesuatu yang akan terjadi," tutur James kepada BBC Sport.

"Saya bermain untuk Chelsea sekarang dan saya menikmatinya. Ini adalah waktu yang menyenangkan. Tidak banyak perubahan dari sudut pandang para pemain atau manajemen. Saya masih ingin memenangkan setiap kompetisi dan setiap pertandingan. Tidak ada alasan mengapa kami tidak bisa melakukan itu," tegas dia.

James, yang saat ini ada di Amerika Serikat untuk menjalani tur pramusim Chelsea, menilai timnya berpeluang bersaing dengan Liverpool dan Manchester City untuk perebutan titel Premier League 2022-2023.

"Ya pasti (Chelsea bisa bertarung memperebutkan gelar). Musim lalu, kami mengalami banyak cedera," imbuh James.

"Saya dan orang lain telah lama absen dan itu sangat memengaruhi tim. Sekitar Natal kami berada di puncak klasemen, cedera memengaruhi kami. Musim ini, jika kami tetap bugar da sehat. Tidak ada alasan kami tidak bisa masuk dan bersaing lagi," urainya.

Reece James Chelsea Isu Transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.249

Bagikan