Diimbangi Sevilla, Juventus Siap Bermain 120 Menit pada Leg Kedua

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 12 Mei 2023
Diimbangi Sevilla, Juventus Siap Bermain 120 Menit pada Leg Kedua
Juventus Vs Sevilla (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menegaskan ambisinya untuk menyingkirkan Sevilla dan mencapai final Liga Europa. Ia memprediksi leg kedua akan berjalan ketat.

Juventus hanya bermain 1-1 melawan Sevilla pada leg pertama semifinal Liga Europa 2022-2023, di Stadion Allianz, Jumat (12/5) dini hari WIB.

Awalnya, Juve tertinggal terlebih dahulu melalui gol Youssef En-Nesyri pada menit ke-26. Kemudian, gol balasan La Vecchia Signora baru lahir pada menit ke-90+7 lewat sundulan Federico Gatti.

Baca juga:

Erling Haaland Ukir Rekor Berusia 92 Tahun, Winston Churchill Bahkan Belum Jadi PM Ingggris

Hasil Liga Europa: Roma Menang, Juventus Susah Payah Hadapi Sevilla

Hasil Pertandingan: Manchester City Kembali ke Puncak, Inter Milan Pesta Gol

"Sebelum gol, tim telah menggerakkan bola dengan baik. Namun, ketika kami sampai di sana, semuanya terlihat terlalu mudah dan kami membuat kesalahan. Kami kecolongan melalui serangan balik," ungkap Allegri kepada Sky Sport Italia.

"Para pemain melakukannya dengan baik untuk melawan dan mendapatkan hasil imbang yang pantas. Kami menyisakan segalanya untuk dimainkan di leg kedua."

Dengan hasil leg pertama dan dihapusnya peraturan gol tandang, maka siapa pun yang menang pada pertemuan kedua akan melaju ke final. Allegri menilai, pertandingan bisa berlangsung panjang.

"Kami tahu bisa memberikan tekanan ketika ruang terbuka. Leg kedua akan berlangsung selama 95 menit, bahkan mungkin 120 menit. Kami ingin mencapai final," papar mantan pelatih AC Milan itu.

Leg kedua akan berlangsung pada 19 Mei, di Ramon Sanchez Pizjuan. Sebelumnya, Juve akan menjamu Cremonese pada akhir pekan ini.

Juventus Sevilla Breaking News Liga Europa
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.612

Bagikan