Diego Simeone Diklaim Cocok Latih Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 25 Februari 2022
Diego Simeone Diklaim Cocok Latih Manchester United
Diego Simeone (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan kapten Manchester United, Roy Keane, memberikan saran kepada The Red Devils untuk mengerahkan segala upaya demi mendapatkan pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. Keane merasa, pelatih asal Argentina itu cocok untuk menukangi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Manchester United masih dalam misi mencari juru taktik anyar. Sebab, Ralf Rangnick hanya akan menjabat hingga akhir musim dan perannya akan berganti ke penasihat klub.

Sejauh ini, Mauricio Pochettino disebut-sebut sebagai kandidat terkuat. Selain itu, ada juga Erik ten Hag yang menunjukkan sepak bola berkarakter bersama Ajax Amsterdam.

Baca Juga:

Prediksi Atletico Vs Man United: Cristiano Ronaldo Momok bagi Tuan Rumah

Ancaman Terbesar Man United dari Lini Serang Atletico Madrid

Respek Besar Rangnick atas Pencapaian Simeone di Atletico Madrid

Namun, Keane punya kandidat lain. Ia terkesan dengan penampilan Diego Simeone bersama Atletico Madrid. Apalagi, ia melihat tim racikan Simeone yang baru-baru ini menghadapi Manchester United di Liga Champions.

"Simeone punya karakter yang tepat. Dia menghadapi periode yang sulit bersama Atletico," tegas Keane seperti dilansir Mirror.

"Pergi dan dapatkan Simeone. Dia adalah karakter besar. Simeone melakukan hal-hal hebat. Selain itu, Simeone punya kepribadian luar biasa dan tidak main-main dengan pemainnya."

"Pergi dan dapatkan manajer yang diinginkan. Manchester United harus memiliki manajer yang tepat untuk klub. Mereka membayar mahal untuk pemain, tetapi kenapa tidak untuk seorang manajer?"

Keane menilai peran pelatih akan sangat menentukan untuk masa depan Manchester United. Oleh karena itu, The Red Devils tak boleh mundur kendati Simeone punya kontrak panjang bersama Atletico dan gaji tinggi.

"Saya tidak peduli siapa yang masih terikat kontrak. Jika kalian pikir Simeone adalah manajer yang tepat, Manchester United harus pergi dan mendapatkannya," kata Keane.

Diego simeone Breaking News Manchester United Atletico Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan