J1 League

Didatangkan dari Wolverhampton U-21, Cerezo Osaka Menaruh Harapan pada Justin Hubner

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 12 Maret 2024
Didatangkan dari Wolverhampton U-21, Cerezo Osaka Menaruh Harapan pada Justin Hubner
Aksi Justin Hubner saat Timnas Indonesia melawan Libya, Selasa (2/1). (PSSI)

BolaSkor.com - CEO Cerezo Osaka Hiroaki Morishima menyambut baik bergabungnya pemain Timnas Indonesia Justin Hubner dengan status pinjaman dari klub Inggris Wolverhampton Wanderers.

Dengan pengalamannya bermain di Wolverhampton sejak 2020, Justin Hubner diharapkan memberi kontribusi yang positif untuk Cerezo Osaka.

Karier Justin di Wolverhampton terbilang cukup baik. Saat pertama kali bergabung, dia bermain untuk Wolves U-18.

Justin kemudian promosi ke Wolves U-21 sejak 2022 dan langsung menjadi pemain penting. Musim ini Premier League 2, Justin mencatatkan 12 penampilan dengan mencetak empat gol.

Justin bahkan masuk skuad utama Wolverhampton Wanderers saat bertandang ke markas Arsenal pada pekan 14 Premier League 2023/2024, Sabtu 2 Desember 2023. Namun, dia tidak dimainkan di laga tersebut.

"Kami sangat senang Justin Hubner akan bergabung dengan tim kami. Dia adalah pemain bagus yang mewakili (Timnas) Indonesia dengan kemampuan fisik dan kekuatan yang sangat baik."

Baca Juga:

Justin Hubner Resmi Memperkuat Klub J1 League Cerezo Osaka

Nathan Tjoe-A-On Resmi Jadi WNI

"(Keputusan) ini juga baik untuk dipilih oleh pemain seperti Justin dengan memilih Cerezo Osaka sebagai bagian dari tahapan kariernya. Kami yakin bergabungnya Justin akan memberikan kontribusi yang besar ke tim kami," kata Hiroaki Morishima dalam keterangan pers yang diterima BolaSkor.com, Selasa (12/3).

Lebih lanjut, Hiroaki Morishima sudah tidak sabar menantikan debut Justin Hubner di Cerezo Osaka. Di klub barunya itu, Justin akan bermain bersama Seiya Maikuma.

Menariknya, Justin Hubner dan Seiya Maikuma pernah saling berhadapan pada laga Grup D Piala Asia 2023. Justin memperkuat Timnas Indonesia, sedangkan Seiya Maikuma bermain untuk timnas Jepang.

"Saya menantikan untuk melihat dua pemain internasional dari Indonesia dan Jepang bergabung bersama di Cerezo. Kami sangat menantikan untuk melihatnya bertanding dengan jersey Cerezo Osaka," ucap Hiroaki Morishima.

Justin Hubner berpeluang melakukan debut untuk Cerezo Osaka pada pekan kelima J1 League musim 2024 kontra Shonan Bellmare di Stadion Yodoko Sakura, Sabtu (30/3). Saat ini Cerezo Osaka menempati peringkat enam klasemen sementara J1 League dengan mengumpulkan lima poin dari tiga pertandingan.

Justin Hubner Timnas Indonesia Wolverhampton wanderers J League Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.312

Bagikan