Dicari, Klub yang Mau Tampung Wijnaldum

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 26 Januari 2022
Dicari, Klub yang Mau Tampung Wijnaldum
Georginio Wijnaldum (Twitter)

BolaSkor.com - Georginio Wijnaldum mulai gelisah menanti berakhirnya bursa transfer musim dingin. Ia masih berpeluang pergi dari Paris Saint-Germain (PSG).

Bursa transfer musim dingin akan berakhir kurang dari sepekan lagi. Perpindahan pemain diprediksi akan semakin aktif dalam periode tersebut.

Wijnaldum sebenarnya baru memperkuat PSG pada musim panas kemarin. Ia pindah dari Liverpool dengan status bebas transfer.

Baca Juga:

Baru Pindah ke PSG, Wijnaldum Sudah Tidak Bahagia

Perilaku Buruk Suporter Bikin Wijnaldum Tinggalkan Liverpool

Terima Pinangan PSG, Georginio Wijnaldum Sindir Barcelona

Georginio Wijnaldum

Minimnya kesempatan bermain membuat Wijnaldum tak betah di PSG. Padahal ia butuh banyak tampil demi mengamankan tempatnya di Piala Dunia 2022.

Sejauh ini, Wijnaldum tercatat sudah membukukan 25 laga di semua kompetisi. Namun dari jumlah tersebut, ia baru enam kali tampil penuh dalam satu pertandingan.

Persaingan di lini tengah PSG memang sangat ketat. Les Parisiens punya gelandang kelas dunia lain yang tak kalah berkualitas.

Menurut laporan Sky Sports, PSG bersedia meminjamkan Wijnaldum ke klub lain. Namun sejauh ini belum ada tawaran serius dari klub lain.

Arsenal menjadi salah satu klub yang dikaitkan dengan Wijnaldum. The Gunners memang ingin mendatangkan satu gelandang baru.

Arsenal sebenarnya berniat meminjam Arthur Melo dari Juventus. Namun negosiasi kedua pihak belum menemui titik temu.

Bukan tidak mungkin Arsenal beralih ke Wijnaldum. Pemain berusia 31 tahun tersebut juga lebih berpengalaman dengan gaya sepak bola Inggris.

Georginio Wijnaldum Paris Saint-Germain Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan