Diburu Manchester United, Napoli Terbuka Jual Victor Osimhen

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 20 Juni 2023
Diburu Manchester United, Napoli Terbuka Jual Victor Osimhen
Victor Osimhen (Twitter)

BolaSkor.com - Usai membawa Napoli memenangi titel Serie A atau Scudetto musim lalu, nama Victor Osimhen semakin tenar di Eropa khususnya setelah menjadi top skorer untuk Napoli dan juga di Serie A dengan 26 gol.

Baru berusia 24 tahun, penyerang timnas Nigeria memiliki masa depan cerah dan bisa yang terbaik di posisinya (penyerang). Osimhen masih punya kontrak dengan Napoli hingga 2025 dan ia akan dilatih pelatih baru, Rudi Garcia, yang menggantikan Luciano Spalletti.

Berkat performa hebat dan kualitasnya tersebut, Osimhen diburu banyak klub Eropa dan Manchester United, yang butuh penyerang, salah satunya. Harganya pun tidak murah dan tidak kurang dari 100 juta euro.

Kans bertahan Osimhen dengan Napoli lebih besar dan ia berpeluang teken kontrak baru, tetapi Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, tetap tidak menutup potensi kepergian mantan pemain Lille tersebut. Apalagi jika harga yang datang sulit ditolak.

Baca Juga:

Jalani Peran Ganda, Luke Shaw Rayu Harry Kane dan Declan Rice Gabung Manchester United

Manchester United Terlalu Lama Memantau, Kim Min-jae Pilih Bayern Munchen

Christian Eriksen Angkat Bicara soal Isu Transfer Rasmus Hojlund ke Manchester United

"Saya telah mengatakan untuk sementara waktu bahwa Osimhen harus bertahan. Kemudian, jika tawaran datang yang tidak bisa saya tolak demi kebaikan Napoli, maka kami akan mempertimbangkannya, wajar saja," papar De Laurentiis dikutip dari Football-Italia.

De Laurentiis juga tidak menutup kemungkinan pemain lain dalam skuad Napoli untuk hengkang, sebab Rudi Garcia juga akan melihat terlebih dahulu para pemain di dalam tim yang akan masuk proyeknya di Napoli.

"Kami sudah berbicara dengan Osimhen sebelum perayaan Scudetto, jadi kami sudah memiliki kesepakatan dasar untuk perpanjangan kontraknya selama dua tahun. Para pemain lain, itu adalah sesuatu yang perlu kami pelajari bersama Rudi, karena selama bertahun-tahun saya yakin bahwa latihan pramusim itu fundamental," imbuh De Laurentiis.

"Kami menolak memainkan trofi Gampert bersama Barcelona, menolak bermain melawan Manchester United, karena kami ingin tetap bersama dan membawa tim internasional ke Castel di Sangro, jadi kami menghindari terlalu banyak bepergian."

Transfer Isu Transfer Bursa transfer Manchester United Napoli SSC Napoli Victor Osimhen
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.182

Bagikan