Dibantai Genoa, Roma Semakin Jeblok pada Awal Musim

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 29 September 2023
Dibantai Genoa, Roma Semakin Jeblok pada Awal Musim
Genoa Vs Roma (Twitter Serie A)

BolaSkor.com - AS Roma tidak berdaya dalam kunjungannya ke markas Genoa pada pertandingan lanjutan Serie A 2023-2024, di Stadion Luigi Ferraris, Jumat (29/9) dini hari WIB. Pasukan Jose Mourinho itu tumbang dengan skor 4-1.

Roma sudah kebobolan ketika pertandingan baru berjalan lima menit. Albert Gudmundsson mencatatkan namanya di papan skor.

Giallorossi sempat menyamakan kedudukan menjadi 1-1 usai Bryan Cristante mencetak gol pada menit ke-22. Namun, Genoa menunjukkan keperkasaannya dengan mengemas tiga gol berikutnya melalui aksi Mateo Retegui (45'), Morten Thorsby (74'), dan Junior Messias (81').

Baca Juga:

Hasil Piala Liga: Juara Bertahan Melaju ke Putaran Empat

Erik Ten Hag Berani Depak Cristiano Ronaldo, Arturo Vidal: Pelatih Botak Memang Terkadang Rumit

Erik Ten Hag Bantah Manchester United Berada dalam Krisis

Jose Mourinho menyangkan bagaimana proses Roma kebobolan. Padahal, keadaan sempat sama kuat. Berbicara kepada DAZN, The Special One menjelaskan apa yang terjadi.

"Kami memulai pertandingan dengan buruk. Itu merupakan cara yang buruk untuk kebobolan. Pun dengan cara kami kebobolan melawan Verona pada menit-menit akhir," ungkap Mourinho setelah pertandingan.

"Ada reaksi karena kami sempat menyamakan kedudukan. Namun, kemudian Diego Llorente cedera dan membuat struktur tim berubah menjadi lebih buruk."

"Dengan status Mancini yang sudah menerima kartu kuning dan profil wasit yang memimpin laga, kami merasa sudah tepat untuk menariknya keluar. Tak pelak, kami kembali mengubah struktur," ulas Mourinho.

Mourinho memutar otaknya agar Roma tidak kalah pada duel tersebut. Namun, Roma justru kembali kebobolan.

"Kami mendominasi meskipun tanpa menciptakan banyak peluang bagus. Pergantian yang kami lakukan adalah cara untuk menekan. Namun, ketika mereka mendulang gol ketiga, semuanya sudah berakhir."

Hasil ini membuat Roma semakin melorot di klasemen. Dari enam pertandingan, Serigala Ibu Kota baru mengoleksi lima poin. Tak heran, Roma kini berada di peringkat ke-16.

AS Roma Roma Genoa Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.538

Bagikan