Diam-diam, Jose Mourinho Menanti Kedatangan Romelu Lukaku di AS Roma

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 25 Agustus 2023
Diam-diam, Jose Mourinho Menanti Kedatangan Romelu Lukaku di AS Roma
Romelu Lukaku dan Jose Mourinho (Twitter)

BolaSkor.com - Nasib Romelu Lukaku masih menjadi misteri jelang deadline bursa transfer musim panas 2023. Sempat dikaitkan dengan Inter Milan dan Juventus, Lukaku saat ini masih berstatus pemain Chelsea.

Kendati demikian, pemain berusia 30 tahun tersebut tidak masuk dalam rencana bermain Chelsea besutan Mauricio Pochettino. Pindah menjadi satu-satunya solusi bagi Lukaku untuk terus bermain, menjaga kebugaran untuk Piala Eropa 2024.

Pasca ditolak oleh Inter dan Juventus, Lukaku kini semakin dekat bereuni kembali dengan Jose Mourinho dan gabung AS Roma. Il Giallorossi serius menginginkannya meski telah merekrut Sardar Azmoun dari Bayer Leverkusen.

Baca Juga:

Resmi Berganti Klub, Romeo Lavia Ungkap Alasan Gabung Chelsea

Dekati 1 Miliar Poundsterling, Uang yang Dibelanjakan Chelsea Era Todd Boehly

Saga Transfer Berakhir, Moises Caicedo Gabung Chelsea dan Dikontrak Delapan Tahun

"Direksi AS Roma menyiapkan misi mereka ke London untuk bernegosiasi dengan Chelsea untuk Romelu Lukaku," tutur pakar transfer, Fabrizio Romano.

"Pemilik asal Amerika terlibat langsung dalam negosiasi. Chelsea terbuka untuk meminjamkannya, tetapi bersikeras pada uang peminjaman yang besar dan gaji ditanggung (Roma) agar transfer itu terjadi."

Mourinho pun diam-diam juga menanti kedatangan penyerang asal Belgia tersebut. Ia berharap Roma dapat merampungkan transfernya.

"Ketika direktur memberikan Azmoun kepada saya, dia memberitahu saya ada satu lagi pemain datang. Jika yang lainnya penyerang berkualitas, (Andrea) Belotti, Azmoun, dan pemain lainnya, kami punya opsi bagus di lini serang," tutur Mourinho.

"Saya menanti dengan diam. Sekarang, saya memikirkan soal besok, kami tengah mengerjakannya dan kami berharap."

Roma pun bisa dimudahkan untuk merekrut Lukaku, sebab Chelsea disinyalir mengapresiasi cara Roma mendekati mereka soal Lukaku. Roma tidak langsung berbicara kepada Lukaku untuk transfer tersebut.

Sebelumnya, total dalam periode proposal pinjaman Lukaku ke Inter mencapai 19 juta euro. Roma disinyalir tak bisa melakukannya, oleh karenanya dikabarkan Sky Sports Italia, mereka setuju membantu Roma membayar gaji Lukaku.

Roma AS Roma Bursa transfer Chelsea Romelu lukaku
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.188

Bagikan