Dewa United FC Tantang Barito Putera, Nil Maizar Abaikan Posisi di Klasemen

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 11 Desember 2022
Dewa United FC Tantang Barito Putera, Nil Maizar Abaikan Posisi di Klasemen
Pelatih Dewa United FC, Nil Maizar. (Dewa United FC)

BolaSkor.com - Pelatih Dewa United FC, Nil Maizar, meminta para pemainnya untuk mengabaikan posisi Barito Putera di papan klasemen sementara. Ini supaya Rangga Muslim dan kawan-kawan tidak merasa jemawa sehingga menganggap enteng lawan.

Dewa United FC melakoni laga pekan ke-13 Liga 1 2022/2023 dengan menghadapi Barito Putera. Pertandingan ini digelar di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (11/12) malam WIB.

Jelang pertandingan ini, Nil Maizar memperingatkan para pemainnya untuk tidak meremehkan kekuatan Barito Putera meski tim dengan julukan Laskar Antasari tersebut berada di papan bawah. Barito Putera saat ini terdampar di peringkat ke-17 dengan baru mengoleksi 5 poin dari 11 pertandingan.

"Mereka ada di urutan bawah di klasemen, tapi itu bukan menandakan mereka lebih lemah dari kita atau dia lebih hebat dari kita," kata Nil Maizar.

Baca Juga:

Cedera Tulang Selangka, Winger Dewa United FC Feby Eka Putra Naik Meja Operasi

Persija Vs Persik Berakhir Imbang, Thomas Doll Kesal

Enggan Terlena, Arema FC Ibaratkan Pujian Persis Solo Seperti Permen

"Kita tidak akan pedulikan itu. Yang penting bagaimana tim Dewa United FC bermain maksimal, bermain sungguh-sungguh sesuai karakter kita bermain," ucapnya.

Terkait dengan persiapan Dewa United FC sendiri, Nil Maizar menjelaskan bahwa dirinya bisa menurunkan tim terbaik. Hanya dua pemain Dewa United FC yang dipastikan harus absen dalam laga malam nanti, yaitu Zaenuri yang terkena sanksi akumulasi kartu kuning dan Feby Eka Putra yang mengalami cedera.

"Jadi semua pemain siap, baik secara teknik, taktik, fisik, mental. Kita siap untuk menghadapi Barito Putera. Mudah-mudahan pertandingan besok Allah akan memberkati kita dan memberikan hasil terbaik buat Dewa United FC," tutup pelatih Timnas Indonesia di Piala AFF 2012 tersebut.

Dewa United FC Barito Putera Nil maizar Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.318

Bagikan