Dewa United FC Sudah Antisipasi Cuaca Malam Hari saat Hadapi Perserang

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 04 Oktober 2021
Dewa United FC Sudah Antisipasi Cuaca Malam Hari saat Hadapi Perserang
Pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi. (Media Dewa United FC)

BolaSkor.com - Dewa United FC sudah melakukan antisipasi untuk bermain di malam hari saat hadapi Perserang Serang. Hal ini dikatakan langsung oleh pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi.

Dewa United FC akan menghadapi Perserang, pada laga kedua Grup B Liga 1 2021/2022 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (5/10) pukul 20.30 WIB.

"Kita sudah melakukan persiapan jauh-jauh hari. Tentu terutama soal cuaca main di malam hari. Kita sudah melakukannya dengan latihan malam hari beberapa kali. Insya Allah tiga poin bisa kami raih nanti. Yang jelas kita akan suguhkan permainan menarik," kata Kas Hartadi, dalam konferensi pers virtual jelang laga, Senin (4/10).

Dewa United FC saat ini bertengger di puncak klasemen sementara Grup B Liga 2 2021 dengan raihan tiga poin. Tangsel Warrior dipuncak bersama Persekat Tegal.

Baca Juga:

Winger Dewa United FC Anggap Laga Melawan Perserang seperti Final

Wawancara Gufroni Al Maruf: 'Rashford Asal Malang' Milik Dewa United FC

Ini hasil dari kemenangan Dewa United FC atas Rans Cilegon FC 3-1. Begitupun Persekat yang berhasil mengalahkan Badak Lampung FC dengan skor 3-1.

Di bawah keduanya ada Perserang dengan selisih produktivitas gol. Sebelumnya, Perserang hanya menang 2-1 atas PSKC Cimahi.

Kas hartadi Dewa United FC Perserang Serang Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.159

Bagikan