Winger Dewa United FC Anggap Laga Melawan Perserang seperti Final

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 02 Oktober 2021
Winger Dewa United FC Anggap Laga Melawan Perserang seperti Final
Gufroni Al Maruf (kedua dari kiri). (Media Dewa United FC)

BolaSkor.com - Pemain sayap atau winger Dewa United FC, Gufroni Al Maruf, menganggap laga melawan Perserang Serang seperti final. Apalagi, Perserang sama seperti Dewa United FC yang meraih kemenangan pada laga pertama Grup B Liga 2 2021.

Dewa United FC akan menghadapi Perserang Serang, pada laga kedua Grup B Liga 2 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (5/10) pukul 20.30 malam WIB.

Jelang laga tersebut, Dewa United FC dan Perserang tengah dalam kepercayaan diri yang tinggi, menyusul kemenangan pada laga pertama. Tangsel Warrior mengalahkan Rans Cilegon FC 3-1 pada 28 September lalu. Sehari sebelumya, Perserang menang 2-1 atas PSKC Cimahi.

Baca Juga:

Wawancara Gufroni Al Maruf: 'Rashford Asal Malang' Milik Dewa United FC

Galeri Foto: Keperkasaan Dewa United FC Bungkam Rans Cilegon

"Persiapan selalu maksimal tiap menyambut laga. Kita anggap setiap laga merupakan final, saya pun begitu. Kita tahu Perserang juga menang di laga pertama. Tentu ini sebuah kewaspadaan bagi kita. Insyaallah tiga poin akan kembali milik kita," kata Gufroni kepada BolaSkor.com.

Saat ini, Dewa United FC berada di posisi teratas klasemen sementara Grup B Liga 2 2021 bersama Persekat Tegal. Persekat berhasil mengalahkan Badak Lampung FC dengan skor 3-1.

Tangsel Warrior, Persekat, dan Perserang sama-sama mengantongi 3 poin dari satu laga. Hanya saja, Dewa United FC dan Persekat unggul produktivitas gol.

Gufroni Al Maruf Dewa United FC Liga 2 Perserang Serang Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.192

Bagikan