Dewa United FC Optimistis Sikat Persik Kediri

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 16 Desember 2022
Dewa United FC Optimistis Sikat Persik Kediri
Nil Maizar dan Rangga Muslim memberikan keterangan pers mewakili Dewa United FC jelang laga kontra Persik Kediri. (Dewa United FC)

BolaSkor.com - Pelatih Dewa United FC, Nil Maizar, optimistis bisa meraih poin penuh saat menghadapi Persik Kediri pada pekan ke-15 Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (17/12) sore WIB.

Sebab, dalam pertandingan itu Dewa United FC bisa menurunkan skuat terbaiknya. Di samping itu, Nil Maizar juga sudah melakukan perbaikan atas kekurangan yang terlihat ketika meraih hasil imbang 1-1 dengan Persib Bandung di laga sebelumnya.

"Kami sudah evaluasi pertandingan lawan Persib Bandung dan ada beberapa hal yang kita anggap positif dan ada beberapa hal yang harus kita perbaiki. Tapi secara umum kami sudah mengetahui apa kelemahan kita dan kita siap untuk menghadapi Persik Kediri dengan kita juga sudah mempelajari permainan mereka," kata Nil Maizar, Jumat (16/12).

"Seluruh pemain dalam keadaan sehat dan tidak ada akumulasi kartu kuning. Mudah-mudahan Allah selalu memberkati Dewa United FC dan kami bisa mendapatkan hasil maksimal di pertandingan besok," ucapnya menambahkan.

Baca Juga:

Persipura Terima Apa Pun Format Lanjutan Liga 2 Musim Ini

Dewa United FC Hentikan Kemenangan Beruntun Persib, Nil Maizar Minta Pemainnya Tidak Jemawa

Meski yakin bisa mengatasi Persik yang saat ini berada di posisi juru kunci, Nil Maizar meminta para pemainnya untuk tidak lengah. Sebab, Persik sempat menahan imbang Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya di dua laga terakhirnya.

"Jadi kami Dewa United FC tetap fokus, tetap memperbaiki diri kita dan kita lebih kuat ke dalam sehingga kita tidak pandang Persik sebagai tim yang belum pernah menang. Yang penting kita berjuang menghadapi mereka dan mendapat hasil maksimal besok," tutur pelatih Timnas Indonesia di Piala AFF 2012 tersebut.

Keyakinan untuk meraih poin penuh atas Persik juga disampaikan kapten Dewa United FC, Rangga Muslim, yang mewakili rekan-rekannya. Rangga mengatakan kondisi para pemain dalam keadaan cukup baik meski tengah menghadapi jadwal yang sangat padat.

"Kami melakukan proses recovery yang cukup bagus kemarin dan kami siap menghadapi pertandingan besok menghadapi Persik," ucapnya.

Dewa United FC Persik kediri Nil maizar Rangga muslim Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.318

Bagikan