Dewa United FC Lepas Dias Angga Putra dan Dua Kiper

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 28 April 2023
Dewa United FC Lepas Dias Angga Putra dan Dua Kiper
Dias Angga Putra. (Dewa United FC)

BolaSkor.com - Dewa United FC secara resmi melepas Dias Angga Putra. Eks pemain Bali United itu tak menjadi bagian dari tim untuk kompetisi musim depan.

“Kami dari manajemen sudah melakukan komunikasi dengan pihak Dias dan hasilnya terjalin kesepakatan bila sang pemain tidak lagi bermain untuk Dewa United FC," kata CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara.

“Apresiasi yang setinggi-tingginya untuk Dias atas kontribusinya selama bersama tim. Sukses untuk karier selanjutnya,” sambungnya.

Dias Angga bergabung dengan Dewa United FC pada awal musim kompetisi Liga 1 2022/2023 lalu. Dias datang dengan status juara bertahan dua musim berturut-turut bersama Bali United.

Bersama Dewa United FC, total pemain asal Bandung, Jawa Barat ini bermain sebanyak 30 laga di kompetisi resmi.

Baca Juga:

Thomas Doll dan Manajemen Persija Sepakat Bangun Tim Lebih Kuat Musim Depan

Thomas Doll Yakin Ilham Rio Fahmi Jadi Pemain Hebat di Masa Depan

Tak hanya itu, Dewa United FC secara resmi melepas dua penjaga gawangnya musim lalu, yaitu Syaiful dan Mukthi Alhaq. Kontrak keduanya memang sudah berakhir bersamaan dengan usainya kompetisi Liga 1 2022/2023.

“Komunikasi kami dengan Syaiful dan Mukthi berjalan dengan sangat baik. Kami pun sepakat untuk tidak melanjutkan kerja sama dan saling mendoakan yang terbaik musim depan,” ujar CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara.

Syaiful didatangkan manajemen Dewa United FC pada awal musim lalu dari PSM Makassar. Musim ini Syaiful sempat memainkan empat laga bersama Dewa United FC.

Sementara Mukhti didatangkan jelang dimulainya kompetisi Liga 1 2022/2023. Hanya saja Mukhti belum sempat tampil pada musim ini.

Dias angga putra Dewa United FC Ardian Satya Negara Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.023

Bagikan