Demi Hasil Maksimal, Victoria Lee Berguru ke Peraih Medali Asian Games

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 29 April 2024
Demi Hasil Maksimal, Victoria Lee Berguru ke Peraih Medali Asian Games

BolaSkor.com - Atlet equestrian Indonesia, Victoria Lee, tak mau tampil percuma pada Equestrian All Star Tour. Demi mencapai hasil maksimal, dara yang akrab disapa Vicky terrsebut berlatih dengan Larasati Gading.

Larasati merupakan peraih medali perunggu Asian Games 2014. Ia juga beberapa kali merebut medali emas SEA Games yakni pada 2011 dan 2014.

"Persiapan untuk All-Star ada coaching clinic dengan Larasati Gading selama satu minggu ini. Tiap latihan di video, usai latihan kita melakukan review apa yang perlu diperbaiki, perlu dipertahankan, posisi tubuh yang perlu diperbaiki,” ujar Vicky.

Baca Juga:

Equestrian All Star Tour: Langkah Menuju Olimpiade Paris 2026

Atlet Muda Berkuda Raih 2 Juara Umum di Equestrian Solidarity Challage 2023

Mimpi Besar DNV untuk Equestrian Indonesia

Adapun untuk Equestrian All Star Tour,m VIcky menilai kompetisi tersebut penuh tantangan. Sebelumnya tak ada turnamen serupa di Indonesia.

Equestrian All Star Tour rencananya akan digelar selama lima hari, pada tanggal 1 - 5 Mei 2024, dengan dua disiplin kelas, yakni Dressage (1 – 2) dan Jumping (3 – 4) di Equinara Horse Sport, JIEP, Pulomas, Jakarta Timur.

“Saya melihat sistem baru ini bagus. Tidak banyak kompetisi di Indo yang punya sistem seperti ini. Target saya kalau bisa masuk podium. Saya akan mencoba yang terbaik,” tutur Vicky.

Breaking News
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan