Dedi Kusnandar Jadi Pemain Penting di Persib, Luis Milla Beri Alasan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 13 Februari 2023
Dedi Kusnandar Jadi Pemain Penting di Persib, Luis Milla Beri Alasan
Dedi Kusnandar. (Media Persib)

BolaSkor.com - Dedi Kusnandar menjadi pemain penting di Persib Bandung. Terbukti, pemilik nomor punggung 11 itu selalu dimainkan dari 22 laga yang dilakoni Maung Bandung di Liga 1 2022/2023.

Pelatih Persib, Luis Milla mengatakan dari setiap sesi latihan yang diberikan, tim pelatih menerapkan berbagai rencana. Mulai dari gaya bermain dan sistem yang dimainkan.

"Dan kami perlu satu pemain dengan tipe seperti dia (Dedi Kusnandar)," ujar Luis Milla di Graha Persib, Sulanjana, Bandung, Senin (13/2).

Pelatih asal Spanyol ini menilai Dedi Kusnandar merupakan pemain yang punya kapasitas untuk tampil dengan gaya bermain yang diinginkannya. Menurutnya, pemain yang akrab disapa Dado itu pintar dan cepat dalam mengalirkan bola.

"Yang paling sulit di sepak bola adalah bermain sederhana. Saya punya pelatih yang selalu mengatakan yang paling sulit dari sepak bola adalah bermain dengan sederhana dan Dedi pemain dengan tipe seperti itu,"

Baca Juga:

Persib Lepas Dua Pemain ke Timnas U-20 Usai Hadapi PSM

Daisuke Sato Absen, David da Silva Diragukan Perkuat Persib Lawan PSM

"Dia bermain dengan sederhana dan bermain dengan pintar. Bagi saya ini sempurna, meski mungkin bagi pelatih lainnya ini tidak begitu sempurna," tuturnya.

Sementara itu, Dedi Kusnandar sendiri mengaku bersyukur dengan kepercayaan yang telah diberikan. Tentunya, ia akan memanfaatkan dengan baik atas kesempatan yang didapatkan.

"Alhamdulillah dapat kepercayaan, tapi ya itu balik lagi saya setiap pertandingan memanfaatkan situasi itu memanfaatkan pertandingan,"

"Intinya memaksimalkan dan di tahun ini bisa berkontribusi buat tim Persib dan ya saya belum juara di Persib ini, mudah-mudahan tahun bisa juara di Persib yang saya impikan dari kecil ini," harap Dedi Kusnandar. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Dedi kusnandar Persib Bandung Liga 1 Luis Milla Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.042

Bagikan