Deco Ungkap Prioritas Barcelona di Bursa Transfer

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 14 September 2023
Deco Ungkap Prioritas Barcelona di Bursa Transfer
Deco (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona memperkenalkan Deco sebagai direktur olahraga baru. Menurut laporan Football Espana, sejauh ini Deco hanya punya satu tugas utama. Namun, pekerjaan itu bukanlah mendatangkan pemain anyar.

Setelah diperkenalkan sebagai direktur olahraga Barcelona, Deco mengungkapkan rencananya. Ia tidak menampik jika Barca masih melakukan penghematan dari sisi gaji. Tak pelak, tujuan Barca hanyalah satu kesepakatan sebelum musim panas tahun depan.

Pemain yang ingin didatangkan Barcelona adalah Vitor Roque. Barca berharap, sang penyerang muda bisa bergabung pada pertengahan musim ini.

Baca Juga:

Peluang Joao Felix Gabung Barcelona Belum Sepenuhnya Tertutup

Krisis di Lini Pertahanan, Arsenal Bidik Bek Barcelona

Barcelona Aktifkan Misi Bertajuk Operasi Joao Felix

Sejatinya, Barcelona sudah mencapai kesepakatan dengan Athletico Paranaense terkait transfer Vitor Roque. Nilainya mencapai 61 juta euro dengan hampir setengahnya merupakan variabel bonus. Penyerang 18 tahun itu meneken kontrak delapan tahun dan paling lambat akan tiba pada musim panas 2024.

Namun, Barcelona ingin mempercepat kedatangan Vitor Roque. Barca percaya diri bisa menemukan solusi agar Vitor Roque segera bergabung.

"Kami ingin memboyongnya secepatnya. Satu di antara syarat kesepakatan dengan Athletico Paranaense adalah dia tidak bisa bergabung musim panas ini," jelas Deco.

Menurut Sport, prioritas Barcelona pada musim dingin tahun depan adalah menggaet Roque ke Camp Nou.

Tak pelak, Barcelona harus berjuang secara ekonomi dengan melepas pemain yang tidak masuk dalam rencana. Sebab, Barca kesulitan melakukan penjualan aset-aset ekonomi yang dimiliki.

Rencana tersebut mendapatkan persetujuan dari Xavi Hernandez. Sebab, dengan begitu sang pelatih bisa memberikan waktu istirahat kepada Robert Lewandowski.

Barcelona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.722

Bagikan