Debut sebagai Starter Kontra Bali United, Oliver Bias Langsung Obral Janji

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 29 September 2023
Debut sebagai Starter Kontra Bali United, Oliver Bias Langsung Obral Janji
Aksi Oliver Bias di pertandingan Persija melawan Bali United, Minggu (24/9). (Media Persija)

BolaSkor.com - Pemain asing asal negara Asia Tenggara (ASEAN) Persija Jakarta, Oliver Bias, bersyukur diberi kepercayaan tampil sebagai starter saat menjamu Bali United pada laga pekan ke-13 Liga 1 2023/2024 kontra Bali United di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (24/9) malam WIB.

Ini merupakan kali pertama Bias dipercaya bermain sejak menit awal. Sebelumnya, pemain yang lahir pada 15 Juni 2001 itu lebih sering tampil sebagai pengganti atau hanya menghangatkan bangku cadangan Macan Kemayoran.

Meski berstatus pemain asing, Bias memang tak mendapatkan jaminan satu tempat di posisi inti. Total, pemain berpaspor Jerman dan Filipina itu baru tampil selama 128 menit.

"Tentu saja saya senang dan sangat bersyukur bisa bermain sejak menit pertama. Terlebih lagi, saya masuk sebagai starting XI melawan Bali United yang diketahui sebagai klub besar di Indonesia,” kata Bias, dikutip dari laman klub.

Baca Juga:

Jamu Persija, Persis Pincang Kehilangan 3 Pemain Asing

Ryo Matsumura Tak Segan Incar Poin Penuh dari Kandang Persis Solo

Namun, Bias kecewa karena gagal membantu Persija meraih kemenangan. Tim Ibu Kota harus puas dengan skor 1-1.

"Laga melawan Bali United mempunyai tensi yang sangat tinggi. Kami pun bermain dengan sangat menyerang dan sangat menguasai permainan. Sebenarnya laga itu bisa saja berakhir lebih bagus dengan kami mendapat poin penuh, tapi kami semua sangat menyayangkan itu tidak terjadi,” ujar Bias.

Bias mengatakan kepercayaan yang diberikan pelatih Thomas Doll kepadanya saat laga kontra Bali United membuat motivasinya semakin meningkat. Dia pun menyampaikan sebuah janji jika kembali dipercaya bermain pada laga selajutnya melawan Persis Solo di Stadion Manahan, Sabtu (30/9).

"Jika mendapat kesempatan lagi dari coach (Thomas Doll), saya pasti akan gunakan kesempatan itu sebaik-baiknya."

"Saya rasa bukan hanya saya saja, tapi semua di sini sedang bekerja keras untuk mendapat hasil yang lebih baik pada laga selanjutnya,” tutur pemain yang pernah menimba ilmu sepak bola di RB Leipzig itu.

Persija jakarta Bali United Persis Solo Oliver Bias Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.385

Bagikan