Dear Pemain PSIS, Ingat Jangan Remehkan Persik

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 06 Februari 2022
Dear Pemain PSIS, Ingat Jangan Remehkan Persik
PSIS Semarang. (LIB)

BolaSkor.comPSIS Semarang akan mewaspadai kebangkitan Persik Kediri, ketika kedua tim berjumpa pada lanjutan pekan ke-23 Liga 1 2021/2022 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (6/2).

Pelatih PSIS, Dragan Djukanovic menyebut Persik Kediri mengalami tren apik selama dua laga sebelumnya dengan meraih kemenangan. Meski demikian Dragan sudah menganalisa dan mempersiapkan taktik khusus untuk mengatasi tim berjuluk Macan Putih tersebut.

‘’Mereka sedang top perfromance. Namun kami sudah menganalisa dua pertandingan mereka, dan siap untuk bertanding melawan Kediri," kata Dragan dalam sesi jumpa pers virtual, Sabtu (5/2).

Baca Juga:

Media Italia Sebut Lazio Pantau Pratama Arhan, PSIS Buka Suara

Keputusan Terpaksa Dibuat Aji Santoso saat Persebaya Imbang Kontra PSIS


Dragan menambahkan saat ini timnya sudah siap bermain. Hanya saja dengan banyak kasus positif COVID-19 di tim-tim Liga 1 belakangan ini, Dragan belum memutuskan komposisi pemain, dan harus menunggu siapa yang bisa main setelah tes PCR terakhir.

"Kami sudah bersiap. Termasuk dalam mencetak gol yang jadi evaluasi kami belakangan ini. Saya harap, tidak hanya pemain depan saja yang bisa mencetak gol tetapi semua lini," imbuhnya.

Sementara gelandang PSIS Riyan Ardiyansyah juga sudah siap di laga nanti. Riyan melihat Persik Kediri tidak bisa diremehkan dan punya dua kemenangan di partai sebelumnya.

"Kami sudah siap bermain dan menginginkan hasil maksimal," tutup Riyan. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal /Semarang)

Dragan Djukanovic PSIS Semarang Liga 1 Breaking News Persik kediri
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.023

Bagikan