Media Italia Sebut Lazio Pantau Pratama Arhan, PSIS Buka Suara

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 04 Februari 2022
Media Italia Sebut Lazio Pantau Pratama Arhan, PSIS Buka Suara
Pratama Arhan saat latihan Timnas Indonesia. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Pemain muda Timnas Indonesia, Pratama Arhan, dikaitkan dengan klub raksasa Serie A Italia, Lazio. Hal ini ditulis media Italia, LazioPress.it.

LazioPress.it yang memang khusus menyajikan informasi mengenai Lazio, mengunggah artikel berjudul 'Pasar transfer dari Indonesia: Lazio tengah memantau Pratama Arhan' yang tayang pada 3 Februari 2022.

Nama Pratama Arhan muncul dalam artikel dikarenakan adanya kekecewaan terhadap pergerakan Lazio di bursa transfer tidak begitu bagus. Lazio hanya mendatangkan dua pemain pada bursa transfer Januari ini, yakni Dimitrije Kamenovic dan Jovane Cabral.

"Dari Indonesia, muncul nama baru yang diincar klub asal ibu kota Italia tersebut. Pratama Arhan, bek kiri Indonesia kelahiran 2001," tulis Lazio Press dalam artikelnya.

Baca Juga:

Merah-Putih Berkibar Lagi, Marselino Ferdinan Makin Termotivasi bersama Timnas U-23

Merah-Putih Bisa Berkibar di Piala AFF U-23, PSSI Ucapkan Apresiasi

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, menyebut berita itu hanya sebatas rumor. PSIS merupakan klub Pratama Arhan saat ini.

"Itu cuma rumor. Sejauh ini belum ada tawaran dari manapun, rumor-rumor saja," kata Yoyok kepada awak media, Jumat (4/2).

Sebelum Lazio, Pratama Arhan juga dikaitkan dengan salah satu klub Korea Selatan, Daejeon Hana Citizen. Sayang, belum ada kabar lanjutan mengenai hal ini.

Pratama Arhan memang jadi pemain muda berbakat Timnas Indonesia. Bahkan, pemain berumur 20 tahun itu terpilih sebagai pemain muda terbaik Piala AFF 2020.

Saat ini, Pratama Arhan sedang mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-23 di Bali, 4-9 Februari mendatang. TC ini sebagai persiapan Timnas Indonesia U-23 melakoni PIala AFF U-23 2022 di Kamboja, 14 Februari mendatang.

Timnas Indonesia U-23 tergabung di Grup B bersama Malaysia, Myanmar dan Laos di Piala AFF U-23 2022. Pratama Arhan dkk. akan menghadapi Laos di laga perdana pada 15 Februari. Kemudian bertemu Myanmar (18/2) dan Malaysia (21/2).

Pratama Arhan Alif Lazio SS Lazio PSIS Semarang Timnas Indonesia Timnas indonesia u-23 Yoyok sukawi Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.029

Bagikan