David da Silva Perpanjang Kontrak, Pelatih Persib Bersyukur

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 23 November 2023
David da Silva Perpanjang Kontrak, Pelatih Persib Bersyukur
Selebrasi gol David da Silva dalam laga Persib kontra Persis. (persib.co.id)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, senang lantaran David da Silva masih akan membantu skuad Maung Bandung. Seperti dilaporkan Persib, terjadi kesepakatan kontrak baru antara David Da Silva dengan manajemen Maung Bandung.

David da Silva didatangkan Persib di putaran kedua Liga 1 2021/2022. Kontraknya bersama Persib berlangsung hingga akhir 2023.

Sejak bergabung dengan Pangeran Biru di Liga 1 2021/2022, Da Silva telah mencetak 43 gol, melampaui catatan Sutiono Lamso dengan 41 gol.

Baca Juga:

Dibuat Pusing Hukuman Komdis PSSI, Risto Vidakovic Coba Bangkitkan PSS Sleman

Sukses Gelar Piala Dunia U-17 2023, Ketum The Jakmania: JIS Harusnya Bisa Dipakai Persija

“Dia (David da Silva) adalah pemain yang bagus. Dia tidak berhenti membuat gol dan tahun ini dia berada di posisi ketiga pencetak gol terbanyak, tentu saja dia adalah pemain yang bagus," kata Bojan di laman Persib.

Bojan Hodak menyebut bahwa David da Silva punya peran besar di Persib. Tidak hanya lewat kontribusinya, kehadirannya memunculkan kepercayaan diri pemain lainnya.

“Dia memberikan efek positif terhadap tim, baik di dalam maupun di luar lapangan. Saya pikir, kesepakatan ini menjadi sebuah keputusan yang baik untuk Persib.”

David Da Silva Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan