David da Silva Berpeluang Besar Lampaui Kembali Sutiono Lamso di Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 19 Oktober 2023
David da Silva Berpeluang Besar Lampaui Kembali Sutiono Lamso di Persib
David da Silva saat mendapat penjagaan ketat dari Muhammad Ferarri. (Instagram.com/persib)

BolaSkor.com - Striker Persib Bandung, David da Silva berpeluang besar untuk kembali mencetak sejarah bersama tim berjuluk Maung Bandung ini. Terutama melampaui Sutiono Lamso.

Sebelumnya, David da Silva melampaui Sutiono Lamso yang mengantongi 21 gol selama semusim pada Liga Indonesia 1994/1995. Striker asal Brasil itu menorehkan 23 gol di Liga 1 2022/2023.

Kini, David da Silva akan kembali melampaui Sutiono Lamso sebagai top skorer sepanjang masa Persib sejak Liga 1 1994/1995 bergulir.

Baca Juga:

Persib Akan Jalani Laga Tidak Mudah, David da Silva: Borneo FC Kandidat Juara

Borneo FC Dapat Amunisi Tambahan Jelang Lawan Persib

Pasalnya, saat ini David da Silva sudah mempersembahkan 41 gol untuk Persib. Ini merupakan jumlah yang sama diperoleh Sutiono Lamso selama membela Pangeran Biru.

Peluang untuk melampaui Sutiono Lamso pun terbuka lebar. Sebab Liga 1 2023/2024 yang dijalani David da Silva bersama Persib, baru berjalan 15 pertandingan.

David da Silva akui targetnya di Persib bukan untuk menciptakan sejarah. Sebaliknya, dia hanya ingin memberikan yang terbaik di setiap pertandingannya.

"Dan angkanya akan kita lihat berapa yang saya capai ketika musim berakhir," kata David da Silva, Rabu (18/10).

Striker bernomor punggung 19 ini hanya memastikan akan seratus persen mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Paling utama menjalankan tugasnya untuk membantu Persib meraih kemenangan.

"Jadi saya terus menghitung, kerja keras itu selalu membuahkan hasil," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

David Da Silva Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan